free web page hit counter 2015 : Banyak Motor Baru Yang Keren, Mesti Banyak Bersukur - RiderGalau.com
Kolom Pencarian Menu Utama

Tahun 2015, merupakan tahun dimana penuh godaan. Godaan datangnya sih bukan dari masalah percintaan, tapi banyak banget motor baru akhir-akhir ini,haha. Beli 1 motor nabungnya bertahun-tahun, belum lagi yang kredit belum lunas, eh malah nongol motor-motor yang lebih keren, haha.meme lucu tentang parkir

Bagaimana tidak, godaan bertubi-tubi datang dari yamaha dan honda dengan adanya yamaha new vixion advance, kemudian honda all new  cb150r, honda sonic 150r, belum lagi motor lainnya.

Oh iya ada juga yang lainnya mengenai isu R15 facelift yang nanti bakalan nongol pada tahun depan (menurut gosip). Lalu gimana nih gan biar kita tidak mudah panasan kepengen beli motor yang baru saja di launching?

Kalo menurut saya gan, lebih baik kita bersukur saja, orang yang paling bahagia adalah mereka yang selalu bersukur dan menerima apa yang telah dianugerahkan Tuhan YME kepada kita.

Ya minimal pake saja dulu motor yang ada, gunakan dana untuk kepentingan yang lebih baik. Kalau secara fungsi motor kan buat kendaraan, nganter kita dari 1 tempat ke tempat lain.

*artikel ini dibuat juga untuk menghibur diri sendiri yang lagi galau banyak motor baru yang keren2, 😀

READ  Pengalaman dan Efek Pakai Peninggi Shockbreaker Belakang atau Conrod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *