Akan Ada 9 Motor Baru Ducati Yang Siap Diluncurkan Tahun 2016 Nanti

Tahun 2015 sudah ada di bulan-bulan pengujung tahun nih gan, akan ada banyak produsen motor yang menyiapkan strategi untuk menyambut persaingan yang baru di tahun 2016 nanti.CEO Ducati

Begitu juga dari produsen kenamaan Ducati yang katanya sudah siap menghadapi persaingan penjualan motor di tahun 2016 nanti.

CEO dari Ducati Claudio Domenicali mengaku sudah siap, yang salah satu strateginya adalah dengan meluncurkan 9 produk motor baru, yang diantaranya Monster 1200R.

Ke 9 model ini tidak lama lagi akan dikenalkan ke khalayak umum gan, tepatnya nanti pada ajang EICMA 2015, Milan, Italia.

DIkatakan dalam sebuah siaran resmi pada jumat lalu tanggal 18 september 2015, bahwa 2 model dari 9 produk baru Ducati Claudio Domenicali akan mencoba ikut bersaing dalam segmen yang belum pernah Ducati coba.

”Ini akan menjadi tantangan terdahsyat buat kami pada 2016, memperpanjang gaya dan ciri khas Ducati kepada konsumen yang saat ini tidak menjangkau (sepeda motor Ducati),” kata Domenicali.

Menurut kabar yang beredar, motor yang paling mungkin akan diluncurkan diantaranya adalah Versi R dari Panigale 899, lalu varian lain dari Scrambler, dan pembaruan di segmen Streetfighter serta Diavel. Kemudian motor yang akan masuk ke segmen baru sepertinya merupakan produk yang mempunyai banderol murah, untuk pengguna pemula.

Semoga saja benar, segmen terbarunya itu menyasar kalangan pengguna pemula dengan harga yang murah, biar saya bisa beli gan πŸ˜€

pencarian :
Motor baru siap di luncurkan