Alat GPS untuk melacak keberadaan motor jika dicuri

Ngomong-ngomong soal keamanan, kalau motor anda sudah dipasang alarm anti maling, yang bunyi jika ada maling ngidupin paksa motor bunyi alarm atau susah hidup. Terkadang ada maling yang bisa bobol, dan apa yang akan kita lakukan kalau kejadian seperti ini kita alami? apa bisa kita menemukan kembali motor yang hilang saat itu juga? berapa harga alat seperti ini?
Alat GPS untuk melacak keberadaan motor jika dicuri
Sebuah perusahaan dengan nama PT Super Spring yang juga terkenal sebagai produsen lokal alat navigasi kendaraan meluncurkan alat pelacak dengan sistem GPS untuk kendaraan roda dua. Produk yang diberi kode VT-90M itu terinspirasi dari tipe serupa yang sudah dipasarkan sebelumnya untuk pengguna mobil.

Alat pelacak ini dianggap yang pertama ada di negara kita, atau mungkin saja juga di luar negeri. Seperti yang diungkap kepala Pemasaran dan Penjualan Super Spring menjelaskan kecanggihan alat ini.

“Hanya, untuk roda dua komponennya dibuat anti-air dan debu. Kena air, atau terendam dan terbawa arus banjir sekali pun, tetap masih bisa ditemukan,” jelas Roby Oktober

Ada sebagaian fitur yang disesuaikan kebutuhan motor, contohnya fitur untuk merekam sebuah perbincangan, karena sudah jelas, sepeda motor tak punya kabin. Dipaksakan pun bisa, tapi desiran angin akan mengganggu proses penangkapan suara.

“Produk ini lahir atas dasar data AISI, bahwa 6,7 juta sepeda motor sudah terjual sejak Januari hingga Oktober 2014. Bisa dibayangkan, sepeda motor adalah pasar yang sangat seksi. Begitu juga dengan semakin banyaknya isu pencurian sepeda motor membuat kami semakin yakin dengan produk ini,” imbuh Roby.

Walaupun motor kita dicuri, kita bisa mengetahui motor kita ada posisi di daerah mana. Diungkapkan kembali oleh Roby, alat ini sudah beberapa kali melacak berbagai kasus, mulai pencurian hingga pembunuhan. Semua data mengenai perjalanan, jarak tempuh, kecepatan, parkir, hingga mesin menyala, bisa dilihat, maksimal hingga 90 hari sebelumnya.

Fitur yang bisa kita dapatkan salah satunya adalah pemantauan kendaraan yang bisa dilakukan melalui website (dibutuhkan komputer yang  terkoneksi ke internet dengan bandwith minimal 256 Kbps). Kemudian   alat GPS ini memutar ulang rekaman kendaraan di hari dan jam tertentu hingga 30 hari ke belakang.

Ada juga fitur notifikasi jika kendaraan sudah melewati area yang ditetapkan. Berbagai laporan juga bisa didapatkan, mulai lokasi pemarkiran, kecepatan, total jarak tempuh, dan masih banyak lainnya.

Uniknya, semua sistem sudah terintegrasi dengan sistem kelistrikan di sepeda motor, tapi tidak bikin aki tekor. Sebab, GPS pelacak ini sudah punya sumber tenaga sendiri. Paling canggih, fitur interaktif yang sanggup mematikan mesin hanya melalui SMS. Kalau pun kabel diputuskan dari sambungan ke pusat tenaga, baterai cadangannya bisa bertahan hingga 24 jam.

Keistimewaan lain, Super Spring GPS Pelacan VT-90M juga dapat dipasang di mobil yang menggunakan aki 12 volt. “Bisa menjadi pilihan ekonomis bagi pemilik armada mobil yang hanya memakai aki 12 volt dan tidak perlu fitur sadap suara,” kata Roby Oktober, Kepala Pemasaran dan Penjualan Super Spring.

Super Spring VT-09M dibanderol Rp 1.499.000, sudah termasuk pulsa Kartu Halo selama 6 bulan senilai Rp 250.000. Seperti produk Super Spring lain, sudah digaransi selama satu tahun, dengan pelayanan server yang tidak dikenakan biaya. GPS Pelacak ini bisa didapatkan secara online di rajagps.com atau di 36 jaringan Super Spring di Indonesia, pemasangan gratis

pencarian :
harga gps untuk motor matic, gps buat motor, Tipe motor yang ada gps, mencari letak GPS motor, cara melacak motor dengan hp, harga gps buat motor, alat pendeteksi motor bodong, apa benar kawasaki ninja rr di lengkapi GPS, alat pelacak motor murah, Buat alat pendeteksi melalui gps