All New Kijang Inova Ditargetkan Terjual Sebanyak 5.000 unit selama 3 bulan Setelah Peluncurannya

All new Kijang Inova akan segera diluncurkan pada tanggal 23 november 2015 nanti, PT Toyota Astra Motor merencanakan untuk target penjualan mobl barunya ini, terjual sebanyak 5.000 unit selama 3 bulan setelah peluncurannya nanti.All New Kijang Inova Diatargetkan Terjual Sebanyak 5.000 unit selama 3 bulan Setelah Peluncurannya

“Tahap awal kami targetkan 5.000 unit setelah peluncuran,” kata Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan bahwa sebanyak 60% pemilik Kijang Inova lama merupakan pelanggan loyal  yang selalu mengikuti perkembangan mobil legendaris Toyota ini.

Ada juga pengguna mobil kijang inova lama yang sudah melakukan trade in atau yang kita kenal sebagai tukar tambah, untuk membawa pulang All new kijang inova ini.

Sekitar 80% pangsa pasar sudah Inova kuasai, bersama rival sekelasnya yaitu Suzuki Panther dan Grand Livina.

Terdapat 3 pilihan tipe yang bisa dibawa pulang, yaitu tipe G, V dan Q (New Top Grade) yang berbahan bakar bensin dengan engine sekelas sedan berkapasitas mesin 2.0 L berteknologi VVT-i. (baca juga:HARGA ALL NEW KIJANG INNOVA VARIAN TERTINGGI DIBANDEROL SEKITAR RP 400 JUTAAN).