Harga All New Mitsubishi Strada Triton 2015, Tersedia 5 Varian Baru

Telah hadir mobil baru dari Mitsubishi di negara kita. Mobil Pick up ini mempunyai design baru yang di produksi di negara Thailand (CBU). All New Mitsubishi Strada Triton ada dalam 5 varian yang bisa dijadikan pilihan, yaitu :

Varian All New Mitsubishi Strada Triton

  • HDX M/T kabin tunggal yang dijual Rp 289 juta,
  • HDX M/T kabin ganda Rp 345 juta,
  • GLS M/T kabin tunggal Rp 368,5 juta,
  • Exceed M/T Rp 389 juta, dan
  • Exceed A/T Rp 403 juta.

All New Mitsubishi Strada Triton

Semua varian dilengkapi sistem gerak 4X4, untuk tipe bodi kabin tunggal tersedia hanya untuk tipe HDX saja yang menjadi varian termurah dibanding 4 tipe lainnya. Ada juga jenis mesin dengan transmisi otomatis yang bisa kita dapatkan pada tipe All New Mitsubishi Strada Triton yang paling mahal yaitu tipe Exceed. Sama halnya dengan tipe mobil ini, untuk pilihan warananyapun tersedia dalam 5 pilihan warna, red solid, silver metallic, deep black mica, white solid, dan titanium grey metallic.

All-New Strada Triton mendapatkan 4 bintang dari ASEAN NCAP karena struktur bodinya yang lebih kuat dengan sambungan antar bodi yang lebih tebal, sehingga lebih aman dalam menghadapi benturan.

Mesin All New Mitsubishi Strada Triton

Mesin All New Mitsubishi Strada Triton
Perusahaan memutuskan mobil generasi ke 5 nya ini Menggunakan Mesin Lama 4D56 2.5L. Berbeda dengan yang dijual di Thailand yang sudah menggunakan mesin baru 4N15 2.4L berteknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control), hal ini dikarenakan daya tahan mesin ini diperkirakan masih lama penggunaannya, jadi untuk spare partnya masih banyak diperlukan.

Seting tenaga buat tipe HDX 110 PS dan torsi 20.4 kg.m, GLS 136 PS dan torsi 33.1 kg.m, sedangkan Exceed 178 PS dan torsi 40.8 kg.m.

4D56 menggunakan teknologi DOHC, direct injection, dan turbocharger. Pada tipe tertinggi All-New Strada Triton Exceed A/T tenaganya mencapai 175 tk dan torsi 400 Nm. Bisa jadi spesifikasi 4D56 dianggap lebih cocok sebab Indonesia masih menganut Euro II.

Eksterior All New Mitsubishi Strada Triton
Beberapa perubahan yang dilakukan di bagian eksteriro ada pada design lampu depan gril dengan krom (khusus Exceed dan GLS), lampu kabut, antena di atap (khusus tipe Exceed dan GLS), wiper tipe “blade”, dan spion integrasi sein plus melipat otomatis (Exceed). Desain pelek juga baru, tipe HDX menggunakan ban ukuran 245/75 sedangkan GLS da Exceed memakai 265/70.

Bagian lampu belakang mengalami perubahan dengan tampilan yang lebih besar, dan ada ada lampu rem tambahan di pintu bak dan terdapat pijakan kaki di samping, keduanya ada di tipe Exceed.

Interior All New Mitsubishi Strada Triton

Interior All New Mitsubishi Strada Triton
Sebagian besar di kabin baru, interior dikemas elegan dengan warnapiano black (Exceed dan GLS). Kemudi bisa naik-turun agar lebih menyesuaikan dengan kenyamanan pengemudi. Khusus buat tipe Exceed dan GLS terdapat pengaturan spion lipat, auto up power window, dan arm rest di jok baris kedua.

 

 

pencarian :
harga strada triton 2015, gambar modif all new triton, gambar new triton modifikasi, modif strada al new triton com, modifstradatriton, strada triton new gls, Varian mitsubishi triton