Balapan Grand Prix 2015 Singapura Terancam Batal Karena Kiriman Asap Dari Indonesia

Permasalahan asap akibat dari kebakaran hutan di Indonesia ternyata mengakibatkan kekhawatiran dari panitia balapan Grand Prix 2015 di Singapura. Asap dari kebakaran tersebut juga ternyata sampai di singapura gan, makanya mereka merasa khawatir mengeneai keberlangsungan balapan Motogp nanti.Balapan Grand Prix 2015 Singapura

Pihak panitia belum menemukan cara untuk mengatasi kiriman asap tersebut. Grand Prix nanti akan dilaksanakan di sirkuit Marina Bay, dikhawatirkan jarak pandang pembalap terganggu, dan bahkan ditakutkan juga berpengaruh pada kesehatan mereka.

Sementara dalam sebuah pernyataan, panitia Grand Prix mengatakan “Dalam hal kabut yang menyebabkan terganggunya visibilitas, kesehatan masyarakat atau masalah operasional, Singapura GP akan bekerja sama dengan instansi terkait sebelum membuat setiap keputusan kolektif mengenai acara tersebut,” tulisnya.

Sedangkan Jurubicara Steve Slater mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai skenario darurat.

“Kami bekerja sama dengan otoritas negara. Tapi saya bisa membayangkan dua alasan yang akan mempengaruhi balap, ketika visibilitas pebalap atau kesehatan yang buruk, mereka akan dalam bahaya,” ucapnya.