Cara kerja Around View Monitor (AVM) Pada Nissan All-New X-Trail

Kemarin ridergalau sudah post all new x-trail parkir gak usah pake spion, nah lalu gimana cara kerja dari fitur Around View Monitor (AVM) yang ada pada mobil ini? Nissan sendiri mengaku teknologi ini hanya dimiliki Nissan, fitur ini merupakan keunggulan andalan dari all new x-trail terbaru generasi Ke-3.Cara kerja Around View Monitor (AVM) Pada Nissan All-New X-Trail

Untuk pengguna mobil, parkir merupakan masalah yang sulit ketika agan menghadapi area parkir yang sempit, dan sulit melihat keadaan di belakang mobil.Berdasarkan masalah itu pula Nissan mengembangkan teknologi yang pertama ada pada mobil dengan menghadirkan Around View Monitor (AVM) sebagai solusi sulit parkir.
Cara kerja Around View Monitor (AVM)
Sistem ini menggunakan 4 kamera, yang 2 diantaranya dipasang di spion, 1 di depan mobil, dan yang terakhir dipasang dibagian belakang mobil.

Kemudian dari serangkaian kamera tersebut akan disinkronkan menjadi 1 gambar dalam sebuah layar berukuran 3,5 inchi, yang terletak di dashboard sebelah kiri kemudi.

Jadi dengan layar tersebut agan bisa mengira-ngira pemgendalian mobil saat melakukan parkir, apalagi di area parkir dengan celah yang pas-pas an dengan bodi mobil.

Makanya agan-agan bisa melakukan parkir tanpa tengok kanan kiri, liat spion, liat ke belakang, cukup dengan lihat layar dari Around View Monitor (AVM) ini saja. Gimana gan minat beli Nissam all new x-trail ?

Rencananya nanti sistem Around View Monitor (AVM) ini akan siterapkan ke semua mobil Nissan.