4 Langkah membuat tarikan gas jupiter MX lebih ringan dan enteng

Hal ini pasti dirasakan banyak pengguna Yamaha New Jupiter MX, maslah tersebut terjadi pada saat kita menarik gas yang terasa berat sekali. Hal ini disebabkan yamaha jupiter MX mempunyai 2 kabel gas yang menumpu aksinya.

Tidak ada pengendara yang merasa nyaman kalau motor yamaha jupiter mx mereka tarikan gasnya begitu berat dirasakan. Terlebih lagi dengan laju motor ini yang semestinya mampu melaju cepat tersendat dengan tarikan gas yang kurang nyaman.

1. Untuk mengatasi masalah ini anda dapat menggunakan cara ini,siapkan sebuah kunci L, obeng + dan 2 kunci pas 10. Lalu buka bagian dek tengah, 2 baut L di bawah jok dan 1 baut + di atas dek. Buka dek bagian tengah saja.
dek cover bagian tengah motor yamaha jupiter mx
2. Selanjutnya, begitu dek tengah terbuka siapkan 2 kunci pas 10. Tempatkan 1 kunci pas pada baut atas dan 1 kunci pas pada baut bawah. Saat kunci mengendorkan baut bawah, kunci pada baut atas menahan.

3. Begitu baut bawah kendor, tarik kabel pompa ke atas sebanyak 2-3 ulir. Setelah menarik kabel, jangan lupa untuk mengencangkan baut bawah dulu agar kabel tidak turun lagi. baru setelah itu kencangkan baut atas.
kabel gas jupiter mx
4. Jika masih menyetel gas, bagian dek jangan dilepas dulu supaya lebih mudah jika masih ingin menyetel ulang gas. Kalau gas Jupiter MX Anda masih belum terasa nyaman, tarik kembali kabel secukupnya.

pencarian :
kenapa jupiter mx tarikannya berat, cara membuat tarikan jupiter mx jadi enteng, cara menyetel gas jupiter mx, kabel gas jupiter mx, gas spontan jupiter mx, harga kabel gas jupiter mx, gas jupiter mx berat, gas mx berat, tarikan gas jupiter mx berat, gas spontan untuk jupiter mx