Cara Memilih Alarm Mobil Yang Bagus

Bagaimana cara memilih alarm yang bagus untuk mobil? pertanyaan ini akan ada di benak anda untuk mengamankan mobil agan dari pencuri mobil yang saat ini merajalela, akan ada rasa khawatir saat agan meninggalkan mobil kesayangan begitu saja.Cara Memilih Alarm Mobil Yang Bagus

Kalau untuk mobil-mobil baru biasanya sudah mempunyai alarm bawaan sendiri, yang diklaim oleh produsennya masing-masing mempunyai sistem alarm terbaik.

Banyak tipe alarm mobil yang bagus, tapi semua itu juga berbanding lurus dengan para pencuri yang tidak kalah canggih juga, biasanya maling mobil melumpuhkan alarm dengan memutus kabel tegangan dari aki mobil.

Untuk agan yang belum memasang atau ingin mengganti alarm yang sudah ada, bisa mempertimbangkan alarm seperti apa yang bagus dengan menyimak beberapa fitur penjelasan dan tips berikut ini :

Fitur GPS Tracker

Cari alarm mobil dengan fitur keamanan yang tinggi, untuk saat ini biasanya pada alarm baru ada fitur GPS Tracker yang tersinkronisasi dengan smartphone. Ada juga fitur untuk mematikan mobil melalui smartphone dengan mudah.

Fitur Keyless

Alarm dengan fitur Keyless entry memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka pintu mobil Anda (dengan asumsi kendaraan Anda dilengkapi dengan pintu daya) serta batang Anda dengan menekan sebuah tombol. Keyless entry adalah fitur yang hebat untuk memiliki jika Anda sering memiliki tangan Anda penuh ketika Anda sedang menuju ke mobil Anda karena menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan kunci mobil Anda secara manual membuka kendaraan Anda.

Fitur 2-Way Pager

Berikutnya fitur 2-Way Pager mampu memberikan cara yang bagus untuk memantau kendaraan Anda tanpa benar-benar dekat dengan mobil. Selama Anda berada dalam jangkauan pager Anda, Anda akan menerima peringatan (biasanya baik getaran, suara atau visual) saat alarm Anda dipicu. Pager Anda juga akan memberikan tanggapan terhadap perintah yang Anda kirim.

Fitur Sensor Syok, Detektor Gerak dan Tilt Sensor

Sebuah fitur standar pada alarm mobil terbaik, sensor goncangan dirancang untuk memicu alarm pada dampak ringan atau berat dan getaran. Pada dasarnya, jika ada yang memukul atau mobil bergerak dengan cara apapun, sistem akan tahu bahwa itu terjadi dan bagaimana intens gerakannya. Tergantung pada seberapa kuat guncangan ini, sistem akan mengirimkan peringatan pada alarm untuk mencegah calon pencuri. Perlindungan yang paling efektif terhadap getaran / dampak adalah sensor zona dual shock. Sebuah sensor zona dual shock menggunakan teknologi elektromagnetik untuk menghilangkan bagian mekanik dan memberikan 2 output, yang pertama menawarkan Peringatkan respon pada dampak cahaya dan yang kedua langsung memicu alarm pada benturan keras.

Terhubung Dengan Smartphone

Seperti yang tadi disebutkan, kebanyakan alarm mobil yang menggunakan remote bisa digunakan dalam rentang jarak 500 meter sampai 1 mil, jadi usahakan jika bisa usahakan agar memakai alarm yang terkoneksi dengan smartphone, dengan smartphone pengendalian jarak jauh hanya terbatasi oleh signal saja.

Penempatan Sirine

Selain fitur yang canggih, agan juga mesti memperhatikan penempatan sirine beserta kabel alarmnya agar tidak mudah terlihat dan susah untuk dijangkau maling dengan waktu yang singkat.

Pelindung Kabel

Gunakan pelindung kabel kepala aki yang susah untuk di potong, panjang minimal pelindung kabel 7cm dari luang tutup aki.

Silahkan agan pilih fitur yang sesuai dengan isi dompet dan kebutuhan agan, semakin canggih fitur yang ada pada alarm mobil, semakin aman mobil agar terhindar dari pencurian.

pencarian :
alarm mobil terbaik, alarm mobil yg bagus, merk alarm mobil terbaik, alarm mobil yang bagus, merk alarm mobil yang bagus, merk alarm mobil yg bagus, merk alarm mobil, Memilih alarm mobil, merek alarm mobil yang bagus, merk alarm mobil paling bagus