CBR250RR Dual Silinder Berkemungkinan Diproduksi Secara Lokal di Indonesia

Semenjak kemunculannya di ajang Tokyo Motor Show (TMS), motor yang berkemungkinan merupakan prototipe dari CBR250rr ini memunculkan berbagai opini akan produksi masal dari motor tersebut.

Banyak pecinta otomotif mengharapkan kehadiran dari CBR250RR 2 silinder, termasuk di negara kita, Indonesia. Jika mengacu pada gosip yang beredar saat ini, tersebut katanya bakalan mulai di produksi pada bulan maret 2016 nanti.CBR250RR Dual Silinder Berkemungkinan Diproduksi Secara Lokal di Indonesia

Koji Sugita, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) terlihat sangat antusias ketika mendiskusikan kehadiran motor ini. “I’ts nice motorcycle!,” ungkapnya.

Dan yang jadi pertanyaannya akankah Indonesia mendapatkan jatah motor ini secara CBU atau CBR250RR Dual Silinder ini akan di produksi secara lokal di negara kita?

Menurut Koji Sugita sendiri tidak menutup kemungkinan motor ini di produksi secara lokal, “Untuk ke depannya jika kita dapat produksi lokal maka akan lebih baik. Dengan diproduksinya CBR250RR di Indonesia harga dan cost produksi bisa lebih murah,” jelasnya.

Jika benar CBR250RR 2 Silinder akan hadir tahun depan, maka motor di segmen sejenis yaitu Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250 bakal dapat pesaing yang berat.