Dapatkan Informasi Terbaru Suzuki Satria FU 150 Injeksi Melalui Situs Khusus Ini

Sudah lama sekali beredar bocoran dari motor Ayago kepunyaan Suzuki ini, Suzuki Satria 150F ini sudah berevolusi dari sistem bahan bakar konvensional ke sistem bahan bakar injeksi. Dimulai dari artikel [Spy shoot] Penampakan Suzuki Satria FU Injeksi terbaru, kemudian Perombakan Total Suzuki Satria FU 150 FI dari Fitur Keunggulan dan Spesifikasinya , dan terakhir yang saya share adalah artikel Inilah Bocoran Fitur Unggulan dan Striping Suzuki Satria F 150 Injeksi Terbaru.Dapatkan Informasi Terbaru Suzuki Satria FU 150 Injeksi Melalui Situs Khusus Ini

Semua bocoran itu memang bukan dari pihak Suzukinya langsung, namun saat ini sepertinya Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 sudah mulai membeberkan informasi mengenai suzuki satria fu 150 ini, SIS membuat sebuah situs dengan alamat suzukisatria.com.

Agan bisa mendapatkan beragam informasi mengenai motor ini dengan cara mengisi form subscribe email, dengan alamat email kepunyaan agan. Jika agan sudah mendaftarkan email agan, secara otomatis akan mendapatkan informasi terupdate dari satria fu 150.

Dalam situs tersebut juga ada penampakan satria fu 150 injeksi, hanya saja wujud yang ditampilkan masih berbentuk siluet. Bisa dilihat penampakkan situsnya pada gambar dibawah ini, ada Aleix Espargaro dari Team Suzuki Ecstar yang menjadi Brand Ambassadornya.

Oh iya, bukan hanya fasilitas berbentuk situs dan subscribe informasi melalui email, Suzuki juga memberikan teaser video dari generasi terbaru satria fu 150. Video ini berdurasi 15 detik dan diunggah melalui youtube, dalam video ini suzuki memperlihatkan beberapa bagian motor ayago terbarunya dari headlamp, radiator, lampu belakang dan sedikit lekukan bodi samping. Monggo disimak juga videonya gan :

pencarian :
informasi satria fu 150