Begini Gan Desain Corak Helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru Buat Motogp 2016

Menuju musim balap Motogp 2016, semua pembalap melakukan berbagai persiapan dengan Tim baru, Tim Lama, Motor Baru, dan juga bahkan untuk Soal Helm juga tidak luput menjadi perhatian penggemar balapan ini. Jorge Lorenzo yang secara resmi saat ini menggunakan Helm pabrikan Shark sudah membocorkan Desain helm Jorge Lorenzo untuk Motogp 2016 nanti.

Oh iya, buat yang belum tahu, sejak akhir tahun lalu secara resmi Jorge Lorenzo memutuskan untuk tidak menggunakan Helm HJC, Helm HJC ini merupakan helm asal korea.

Baca Juga :

Setelah memutuskan berhenti menggunakan helm HJC, Jorge Lorenzo pada musim Motogp 2016 ini akan menggunakan helm pabrikan asal Prancis, yaitu Shark. Helm yang digunakan merupakan tipe Race-R Pro, helm Shark kepunyaan Lorenzo ini bakalan digunakan saat acara uji coba pramusim nanti di Sepangm Malaysia pada tanggal 1 s/d 3 Februari 2016.

Namun untuk desain dari corak helm Shark ini tidak terlalu banyak perubahan dari helm HJC yang sebelumnya digunakan . Logo Por Fuera dengan tanda silang merah yang dikelilingi garis putih masih terlihat seperti biasanya, yang diletakkan pada bagian atas. Lokasi lainnya dilengkapi dengan logo dari berbagai sponsor, yaitu Monster, Eurasian Bank, Zopo dan tentu saja logo Shark sendiri juga ada.

Silahkan dilihat gan Desain baru helm kepunyaan Jorge Lorenzo ini :

Desain Corak helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru 2016 1

Desain Corak helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru 2016 2

Desain Corak helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru 2016 3 Desain Corak helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru 2016 4

Berminat dengan corak nya gan? yuk mari kita air brush bareng helm kepunyaan masing-masing 😀 .

pencarian :
helm lorenzo 2017, helm lorenzo, helm jorge lorenzo, helm jorge lorenzo 2017, helm baru lorenzo 2017, helm shark lorenzo, helm lorenzo terbaru, helm jorge lorenzo 2016, helm terbaru lorenzo, helm shark lorenzo 2017