Dipolisikan, Orang yang ngaku dirinya Wartawan ini maki-maki polisi

Seseorang pria mengakui dirinya merupakan seorang wartawan media cetak mingguan di Kabupaten Bekasi dilaporkan ke Polresta Bekasi lantaran melawan petugas Kepolisian, Rabu (3/12) sore tadi. Info didapat dari Kepolisian, pria itu bernama SJ Effendi. Diakuinya juga sebagai wartawan dari Media NMN. Dia melawan petugas sesudah diberhentikan anggota Unit Lantas Lintas Polresta Bekasi di Jalan SGC, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang tengah lakukan operasi zebra.Dipolisikan, Orang yang ngaku dirinya Wartawan  ini maki-maki polisi

“Anggota sudah membuat laporan ke Reskrim,” kata Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi, Iptu Rudi Wira.

Dia menuturkan, pria yang mengakui dirinya seorang wartawan tersebut tak terima kendaraannya diberhentikan oleh petugas. Bahkan juga, jadi melawan petugas lewat cara mendorong serta keluarkan kalimat yg tidak terpuji.

“Sempat terjadi cek-cok mulut antara petugas dan oknum wartawan tersebut sampai-sampai oknum wartawan ini memanggil teman-temannya,” katanya.

Dari kalimat serta aksi tersebut, anggota tak terima dan memaksa masalah ini untuk dilanjutin melalui cara buat laporan tersebut supaya dia menyesali kelakuan kurang baiknya. Saat ini, masalah itu dalam penanganan Satreskrim Polresta Bekasi.

Menurutnya, laporan itu juga sebagai penyampaian pada orang-orang luas supaya terus mematuhi ketentuan. Hingga, semua orang-orang baik itu anggota, bahkan juga petinggi juga mesti mematuhi. ” Siapa saja dia, mesti taat, ” tuturnya.