FDR Sediakan Ban Jenis Baru untuk Motor Matic

Mendekati perubahan th., PT Suryaraya Rubberindo Industries sebagai produsen ban FDR meluncurkan ban racing motor matic jenis Sport MP76 dengan ukuran 90/80-14. Ban baru ini telah dikenalkan pada moment Final Honda Racing Championship di Semarang, akhir minggu tempo hari.
FDR Sediakan Ban Jenis Baru untuk Motor Matic

“Seiring berkembangkan kelas balap motor matic, menyebabkan banyak permintaan untuk menambah varian ban balap ukuran rim 14. Itulah yang melatarbelakangi dikeluarkannya ukuran baru untuk ban Sport MP76 untuk motor matic,” kata Herry Junaidi, Direktur Pemasaran PT Suryaraya Rubberindo Industries.

Dipilihnya Sport MP76 yaitu untuk melengkapi varian ban balap motor matic yang pada awal mulanya cuma Sport XR. Bila Sport XR ukuran 90/80-14 lebih pas untuk dipakai trek basah, Sport MP76 rim 14 ini dapat dipakai di trek kering serta basah.

Performa ban FDR Sport MP76 telah teruji di arena balap motor underbone di Indonesia, bahkan juga jadi ban favorite beberapa pembalap. Saat sebelum diluncurkannya Sport MP76 untuk ukuran motor matic ini, ban itu juga sudah melalui rangkaian pengujian, termasuk juga pengetesan dengan pembalap.

“Kita harus pastikan bahwa ban tersebut memang sudah mencapai performa yang terbaik!” tandasnya.

FDR secara resmi mengenalkan ban FDR Sport MP76-14 di Final balap Honda Racing Championship 2014 dengan sediakan ban itu untuk dipakai oleh semua pembalap yang bertanding di salah satu final kelas matic. Untuk tiga pembalap peraih podium bakal memperoleh penambahan hadiah serta medali dari FDR.

“Para pembalap akan langsung merasakan dan menguji kehandalan performa ban Sport MP76-14 yang lincah dengan grip yang maksimal,” pungkas Herry.

pencarian :
HargaBan comFDR untuk Mio Matic