8 Daftar Harga Aksesoris Ori Yamaha Aerox 155

Kesuksesan Yamaha dengan matic bongsornya tidak berhenti pada Yamaha Nmax Saja, kali ini ada Yamaha Aerox 155 yang mempunyai jenis mesin yang sama berkubikasi 155cc. Dengan adanya motor ini, sepertinya yamaha juga menargetkan kesuksesan yang sama dengan Nmax 155.

Harga Aksesoris Ori Yamaha Aerox 155

Walaupun Yamaha Aerox tak seperti sodaranya yg bergenre skuter maxi, Aerox yang bergenre racing pun tidak luput dari sentuhan Yamaha untuk menghadirkan beragam aksesoris yang bisa mendongkrak penampilan dan tenaganya. Aksesorinya meliputi bagian body, knalpot dan kaki-kaki.

Produk dari YGP (Yamaha Genuine Part) ini bisa agan pesan di diler-diler resmi Yamaha terdekat, terhitung ada 8 aksesoris yamaha aerox yang bisa agan gunakan sebagai modifikasi yang aman dan pnp agar terlihat lebih beda dari standarannya.

Harga termurahnya adalah Rp.180.000 sampai asesoris termahal seharga Rp.2.500.000, selengkapanya bisa agan lihat list nya di bawah ini :

1. Hand Guard Set

Berikutnya ada Hand Guard untuk melindungi tangan agan dari sengolan ataupun benturan, bisa saja tangan agan terkena tubrukan motor lain, dengan adanya aksesoris yang bisa meningkatkan keamanan ini setidaknya tangan agan lebih aman. Aksesoris ini bisa agan beli dengan harga Rp. 480.000.

2. Visor Black Chrome

Visor berukuran kecil ini diperuntukan untuk pemasangan pada bagian cover stang dengan jenis warna hitam smoke.  Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp. 375.000.

3. USB Charger Kit

Yamaha Aerox 155 sendiri memang sudah dilengkapi dengan inputan buat pengisian listrik, tetapi tidak dilengkapi dengan charger kit, makanya agan harus membelinya lagi baik aftermarket maupun yang Yamaha sediakan dan yg sedang saya bahas ini. Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp. 180.000.

 

4. Cover Footrest Aluminium

Tempat pijakan kaki yamaha aerox kesayangan agan bisa lebih terjaga kondisinya, dengan aksesoris ini bisa menjaga permukaan ori dari goresan-goresan karena sering terinjak oleh kaki, Harganya Rp. 995.000.

5. Sakura Muffler FS Solid

Untuk meningkatkan performa mesin, yamaha menghadirkan knapot racing Sakura agar motor lebih bertenaga. Harganya Rp. 2.300.000.

6. Sakura Muffler FS Carbon

Bedanya dengan yang solid, untuk varian ini mempunyai tampilan carbon yang lebih menarik, tentunya harganya lebih mahal, harganya Rp. 2.500.000.

7. Suspensi belakang KYB Sport

Suspensi dengan warna kuning ini bisa mengobati rasa bosan agan dengan shock belakang ori, selain itu kenyamanan yang didapat tentunya berbeda dengan yang bawaannya.  Harganya Rp. 280.000/pcs.

8. Suspensi belakang KYB Ultimate Series

Kalau Shockbreaker tabung premium ini memang punya banderol yang cukup wah, agan bisa membelinya dengan harga Rp. 2.200.000.

Semoga bermanfaat

pencarian :
accessories ori aerox 155, harga aerox terbaru, Harga body Motor aerox 155 cc ori, harga body yamaha aerox 155 ori