Harga All New Kijang Innova Varian Tertinggi Dibanderol Sekitar Rp 400 Jutaan

Kabar terbaru mengenai All New Kijang Innova kembali datang dari pagelaran Pameran Otomotif Surabaya pada hari rabu kemarin, tepatnya tanggal 4 November 2015.iklan all new Inova

Sebagai produsen mobil-mobil kenamaan di Indonesia, Toyota juga ikut andil dalam acara ini, dengan memamerkan mobil toyota terbaru mereka seperti Toyota Velfire dan Grand New Avanza sebagai daya tariknya.

Varian terbaru sudah dijejerkan dan siap dipamerkan dengan masing-masing fitur dan keunggulan dari mobil yang dipamerkan, namun sepertinya rasa penasaran pengunjung masih tertuju dengan berita mengenai kehadiran all new kijang innova terbaru.

Untuk mengobati rasa penasarannya, banyak dari mereka yang menanyakan soal kijang innova terbaru mereka.

Mungkin hal ini juga dampak dari iklan yang sudah di pajang di website resmi toyota indonesia, dengan menampilkan Sesosok mobil bernama all new kijang innova, ditambah kata The Legend Reborn.

Dan hal ini dibenarkan oleh Hasan selaku Branch Manager PT Astra International Tbk Sales Operation Toyota Cabang Kertajaya.

“Tetapi yang berjalan dalam selang waktu antara jam 12 hingga 12.30, itu malah bergeser orang banyak yang bertanya tentang Innova baru. Nah ini, yang dipajang Avanza yang ditanyai Innova,”.ungkap Hasan.

Sesuai dengan artikel sebelumnya, sudah disebutkan varian tertinggi dari all new kijang innova adalah Tipe Q.

Mengenai harga dari varian teritinggi Tipe Q ini, Hasan mengungkapkan bahwasannya mobil itu akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp 400 jutaan.

“Karena enginenya tipe D jadi kira-kira harganya di kisaran 400 jutaan”, imbuhnya.