Daftar Harga Carbon Cleaner Terbaru

Kemampuan injektor dalam mengirimkan pasokan bahan bakar dapat berkurang jika dalam keadaan kotor. Kotoran di dalamnya akan menyumbat aliran BBM karena sudah menumpuk cukup lama. Efek dari enyumbatan ini bisa berimbas pada langsam gas dan akselerasinya pun tidak seperti biasanya.

Carbon Cleaner

Saat ini kita tidak perlu sengaja pergi ke bengkel untuk membersihkan injektor dari kotoran, bisa langsung agan sendiri yang bersihkan, caranyapun sangat gampang karena hanya cukup menuangkan sebuah produk yang bernama Carbon Cleaner.

Baca Juga : Harga oli yamalube

Cairan ini cukup kita tuangkan saja melalui tangki bensin, nantinya terbawa sendiri bersama bahan bakar dan mengalir ke ruang bakar. Bukan hanya injector saja yang ikut bersih, klep dan piston pun bisa terbersihkan.

Penggunaan produk ini bisa dilakukan berkala setiap 3.000 KM sekali, agar injektor terbebas dari varnish dan karbon yang menutupi penyemprot bahan bakar. Dengan menggunakan Carbon Cleaner tarikan motor bakalan lebih enten dan tentunya lebih hemat BBM.

Harga Carbon Cleaner

  • Yamaha Carbon cleaner 75 ml : Rp.27.000
  • STP Carbon Cleaner 60 ml : Rp,30.000
  • Wheelz Carbon Cleaner 100 ml : Rp.29.000
  • Max44 473 ml : Rp.118.000
  • Redline 443 ml : Rp.148.000
  • Top 1 Power booster 500 ml : Rp.82.000

Agan juga bisa memakai produk Carbon Cleaner buat mobil, perhitungannya jika satu botol injector cleaner yang berisi 473 ml ini dapat dipakai untuk 40 liter bensin, So cukup pakai 118 ml saja untuk 10 liter bensin di tangki motor kesayangan agan.

pencarian :
Harga Carbon cleaner, harga yamalube carbon cleaner, carbon cleaner, harga yamalube carbon cleaner 2017, harga carbon, harga carbon cleaner motor, harga carbon cleaner yamaha, harga carbon clener, harga carbon cleaner yamaha 2017, harga karbon cleaner