5 Daftar Harga Lampu Motor Philips

Lampu utama pada motor memiliki fungsi sebagai alat penerangan ketika jalan yang kita lalui mulai gelap, biasanya pada malam hari atau cuaca sedang mendung. Tapi tidak ketika siang hari pun lampu ini berfungsi untuk memberitahukan posisi agan kepada pengendara lain di lawan arah, makanya peranan lampu ini sangat penting untuk berkendara.

Lampu Philips

Semua lampu utama motor mempunyai 2 mode cahay yang dapat kita atur sesuai keinginan, yang kesatu adalah Low Beam atau Lampu Dekat. Mode ini, lampu utama kendaraan akan menyorot ke arah bawah bagian depan jalan yang dilewati. Lampu dekat ini digunakan untuk menerangi jalan yang sedang ramai dan punya penerangan jalan yang cukup.

Kedua adalah mode High Beam atau Lampu Jarak Jauh, pada mode ini sinar lampu yang dihasilkan akan menyorot ke arah tengah depan jalan yang dilewati sejajar dengan posisi lampu. Sementara untuk lampu jarak jauh digunakan ketika jalanan dirasa minim penerangan, mode high beam ini dilarang digunakan ketika jalanan ramai atau ada pengendara lain dari lawan arah.

Lampu dengan kualtas yang baik, dapat menambah rasa aman kepada agan ketika berkendara di malam hari, agar apa yang ada di depan kita bisa terlihat dengan baik, seperti adanya lubang jalan, kerikil, ataupun hewan-hewan kecil, dengan lampu yang bagus semua halangan tersebut dapat kita lewati.

Salah satu merk lampu motor yang bagus adalah Philips. Lampu Philips bukan hanya ada untuk eerluan rumah tangga saja, perusahaan ini juga menyediakan produk terbarik mereka untuk motor agan. Jenis lampu Motor yang ditawarannya pun bervariatif, bisa agan lihat sendri daftarnya di bawah ini :

Harga Lampu Philips

Crystal Vision HS1 35WCity Vision HS1 35 W
CrystalVision HS1 35WCityVision HS1 35 W
Rp.165.000Rp.167.000
Premium Vision HS1 35 WCity Vision H4 60/65 w
Premium Vision HS1 35 WCity Vision H4 60/65 w
Rp.54.600Rp.163.000
Essential Moto M5 18-25-35 W
Essential Moto M5 18 W
Rp.56.000

Contoh Pengaplikasian Lampu Philips :

HS 1

– All Vixion Series
– All New Scorpio
– All New Vespa Matic
– Ninja 2 tak
– Athelete
– Byson
– Verza
– Dll yang menggunakan lampu tipe HS1

H4

– HONDA New CB150R, CBR 150, CBR 250.
– KAWASAKI Ninja 150R, Ninja 150RR, 200NS, KLX & D-TRACKER 250.
– Dan sepeda motor lainnya yang memakai tipe lampu H4

M5

HONDA : Vario, Beat FI eSP, Beat POP, Beat FI, Spacy, Grand, Legenda, Revo, Absolute Revo, Supra X ( 125 ), Supra Fit New ( Fit S, Fit X ), Kharisma, Blade, Scoopy, CS-1, CBR.
YAMAHA : Jupiter Z, Jupiter MX, Jupiter ZX, Mio M3 Blue Core, Mio Sporty, Mio Soul, Mio J, Nouvo, Force One, Vega ZR, Vega R, Vega R New, Xeon RC, GT 125, X-Ride.
SUZUKI : Satria, Satria FU 150, Shogun 125, Shogun 110, Smash, Spin, Tornado, Skywave, Skydrive, Shooter, Hayate.
KAWASAKI : Kaze-R, Blitz R, Blitz Joy 125, Edge, Ninja 150SS

Silahkan dicermati dengan baik tipe dan harga lampu motor philips diatas mana yang sesuai kebtuhan.

pencarian :
harga lampu h4 philips untuk motor, harga lampu motor philips, harga lampu sepeda motor philip, lampu motor philips, produk dari yamaha, harga lampu motor philif, www harga lampu philips untuk sepeda motor supra x 125, harga lampu depan vixion merk philip yg kecil, Harga Lampu depan sepeda motor merk philips hs1, harga lampu depan motor philip h4 com