6 Daftar Harga Oli Motor Shell Terbaru

Oli motor itu sudah menjadi ion dalam mesin motor, sama halnya dengan manusia yang membutuhkan cairan bila tidak minum bisa mengalami kehausan, nah kalau di dalam mesin motor bisa mengalami KEAUSAN komponen yang saling bergesekan di dalam mesin.

Bila agan memilih oli atau pelumas yang berkualitas, tentu saja performa yang agan dapatkan bisa lebih baik ketimbang asal pilih oli. Selain untuk performa, oli ini juga bisa bermanfaat untuk pendingin mesin dan juga kualitas dari oli tersebut bisa menentukan tingkat keawetan mesin.

Salah satu oli yang bagus yang bisa agan jadikan pilihan adalah oli shell, berbagai varian yang ditawarkannya bisa diterapkan ke berbagai jenis motor matic dan non matic. Apalagi prodk-produknya ini sudah direkomendasikan oleh berbagai produsen motor seperti Ducati Corse yang sudah mengsuport penggunaan oli ini pada kejuaraan dunia superbike pada tahun 1999.

Shell Advance

Selain itu Shell ini juga dipilih oleh perusahaan motor BMW AG sebagai satu-satunya pemasok global yang disarankan untuk oli mesin isian pabrik dan purnajual BMW Motorrad. Sejak permulaan 2015, Shell memproduksi dan memasok pelumas mesin bermerek BMW, yang tersedia bagi pelanggan di jaringan Grup BMW yang memiliki 3.500 dealer di lebih dari 140 negara.

Kemudian perusahaan oli ini juga pernah menjadi sponsor utama dari Shell Advance Asia Talent Cup-kejuaraan baru dan menantang yang berperan sebagai seri pengumpan untuk menyalurkan bakat-bakat muda dalam dunia balap sepeda motor. Proyek ini dimulai pada 2014 dan bertujuan untuk menyediakan jalur resmi bagi para pembalap Asia dan Australia dalam ajang balap sepeda motor yang kompetitif. Pelumas tingkat atas Shell Advance Ultra dengan Teknologi PurePlus melumasi dan melindungi sepeda motor Honda NSF250R Moto3 yang merupakan mesin balap resmi dalam Shell Advance Asia Talent Cup.

Penasarankan dengan produk oli shell apa saja yang bisa agan pilih, berdasarkan kebutuhan motor dan budget yang agan miliki, olehkarena itu saya akan informasinya di bawah ini :

Oli Shell Motor 4 Tak

1. Shell Advance Ultra

Shell Advance Ultra

Shell Advance Ultra memberikan perlindungan dan performa tertinggi Shell untuk semua sepeda motor modern, apa pun ukuran mesinnya. Pelumas ini memberikan kontrol yang sangat baik dengan pergantian gigi yang mulus, dan sepeda motor bisa dikendarai dengan lebih nyaman karena suara dan getaran yang diredam. Teknologi yang sepenuhnya sintetis ini membantu memperpanjang masa pakai mesin anda.

Fitur utama Shell Advance Ultra:

  • Teknologi yang sepenuhnya sintetis – untuk perlindungan dan keandalan performa pelumas utama Shell.
  • Kestabilan geser yang sangat baik – untuk meredam getaran dan mengurangi kebisingan.
  • Optimalisasi pengontrolan gesekan – untuk perpindahan kopling dan pergantian gigi yang lebih mulus.
  • Performa pelumasan tertinggi Shell – untuk perlindungan yang sudah terbukti terhadap keausan rangkaian katup.
  • Teknologi RCE* Shell Advance – membantu sepeda motor Anda berperforma tertinggi dan memberikan respons yang peka pada tarikan motor Anda.
  • Menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin.

*RCE = Reabilitas performa pelumas, Control (kontrol), Enjoyment (kenyamanan) berkendara

MerkHarga
Shell Advance Ultra 10W-40Rp.134.000
Shell Advance Ultra 15W-50Rp.140.000

2. Shell Advance AX7

Shell Advance AX7

Shell Advance AX7 ideal untuk sepeda motor berperforma tinggi. Dalam kondisi yang penuh tekanan sekalipun, pelumas ini membantu memastikan mesin Anda memberikan daya dan tenaga putar yang tinggi sehingga meningkatkan kontrol dan kenyamanan serta menambah semangat dan kenyamanan Anda dalam berkendara.

Shell Advance AX7 diformulasikan dengan Teknologi Pembersihan Aktif Shell yang mampu mencegah partikel-partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan

  • Menghasilkan daya & respons yang lebih kuat
  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin
MerkHarga
Shell Advance AX7 10W-30Rp.36.000
Shell Advance AX7 10W-40Rp.44.000
Shell Advance AX7 15W-50

3. Shell Advance AX5

Shell Advance AX5

Shell Advance AX5 diformulasi dengan Teknologi Pembersihan Aktif Shell yang membantu mencegah partikel-partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan

  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin
MerkHarga
Shell Advance AX5 10W-30Rp.36.000
Shell Advance AX5 10W-40Rp.36.000
Shell Advance AX5 15W-40Rp.36.000
Shell Advance AX5 15W-50Rp.36.000
Shell Advance AX5 20W-40Rp.36.000
Shell Advance AX5 20W-50Rp.36.000

3. Shell Advance AX3
Shell Advance AX3

Shell Advance AX3 Diformulasikan dengan Teknologi Pembersihan Aktif Shell yang mampu mencegah partikel-partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan. Juga membantu melindungi dan memperpanjang masa pakai mesin.

MerkHarga
Shell Advance AX3 15W-40Rp.30.000
Shell Advance AX3 20W-40Rp.30.000
Shell Advance AX3 20W-50Rp.30.000

Oli Shell Motor 2 Tax

4. Shell Advance SX 2

Shell Advance SX 2

Shell Advance SX 2 adalah pelumas mineral unik dengan kualitas premium yang diperkuat dengan cairan dasar sintetis. Dirancang khusus untuk semua mesin 2 tak yang dilengkapi dengan sistem injeksi pelumas atau premix, pelumas ini melebihi standar internasional dan memenuhi persyaratan pabrik pembuat sepeda motor terkemuka. Cocok untuk sepeda motor modern, turing, musiman, dan klasik.

MerkHarga
Shell Advance SX 2Rp.60.000

Oli Shell Motor Matic

5. Shell Advance 4T AX7 Scooter
Shell Advance 4T AX7 Scooter

Shell Advance 4T AX7 Scooter menawarkan keandalan performa pelumas yang sangat baik untuk membantu melindungi dan membersihkan mesin Anda serta memperpanjang masa pakainya. Dirancang khusus untuk transmisi otomatis, pelumas ini meningkatkan kontrol melalui akselerasi yang mulus, serta meredam suara dan getaran untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Fitur utama Shell Advance 4T AX7 Scooter:

  • Kestabilan geser yang sangat baik – untuk meredam getaran dan mengurangi kebisingan.
  • Pengubah gesekan – dirancang untuk akselerasi yang mulus dan transmisi otomatis.
  • Teknologi RCE* Shell Advance – membantu sepeda motor Anda berperforma tertinggi dan memberikan respons yang peka pada tarikan motor Anda.
  • Perlindungan yang sudah terbukti terhadap keausan rangkaian katup.
  • Kemampuan menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin.
  • Formula khusus mempertahankan kekentalan pelumas lebih lama.
MerkHarga
Shell Advance 4T AX7 Scooter 10W-40Rp.46.000

6. Shell Advance 4T AX5 Scooter

 Shell Advance 4T AX5 Scooter

Shell Advance AX5 Scooter diformulasikan dengan Teknologi Pembersihan Aktif Shell yang mampu mencegah partikel-partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan

  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin
MerkHarga
Shell Advance 4T AX5 Scooter 15W-40Rp.40.000

Itulah daftar harga oli shell yang bisa saya informasikan buat agan pada kesempatan kali ini.

pencarian :
harga oli shell, harga oli shell motor, harga motor xabre, harga oli motor shell, harga oli shell advance, oli shell untuk motor, harga oli shell matic, harga oli shell motor matic, harga oli shell advance ax7, harga shell advance