Harga Upside Down Yamaha Xabre “Cuma” 15 Jutaan Saja

Dengan adanya Yamaha Xabre 150 di negara kita, membuat sedikit penyegaran pada jajaran motor 150cc dengan adanya fitur upside down pada yamaha xabre.

Update : Harga upside down yamaha xabre dilink tersebut

Saat ini belum ada motor pada kelas tersebut yang menggunakan shock tipe tersebut, makanya ketika motor ini hadir pasti banyak pertanyaan mengenai harga jual dari upside down yamaha xabre.Upside down yamaha xabre

Mungkin fitur ini sengaja diberikan oleh yamaha agar menjadi pembeda, dan tidak mengganggu pasar penjualan New Vixion Advance, dari sisi harga juga beda 5,5 jutaan gan dan harganya hampir menyamai harga R15.

Berbeda jauh dengan harga Upside Down Yamaha M Slaz di Thailand, shockbreaker ini dibanderol dengan harga 5 jutaan saja. Kalau untuk Yamaha Xabre kepunyaan Indonesia, harganya cukup mengejutkan gan menurut Dyonisius Beti selaku Chief Operating Officer PT YIMM Harga upside down yamaha xabre ini saja Rp.15.000.000, wow fantastis kan?? haha,.

Mungkin karena Part ini yamaha xabre jadi mahal. Cuma yang membuat bingung ko bisa beda jauh dengan harga USD kepunyaan M Slaz di Thailand?? hmmm… mungkin hal ini dikarenakan Merk USD yang digunakan Xabre adalah merk Ohlins yang lebih mahal ketimbang USD merk YMT  milik M Slaz Thailand 😀 .