Harley Davidson Listrik tampil di Film The Avengers Age of Ultron

Harley-Davidson menghadirkan sepeda motor listrik perdana, Livewire, dalam film sekuel ” The Avangers : Age of Ultron ” yang mulai diputar pertengahan 2015. Livewire bakal bekerjasama dengan Natasha Romanoff dengan kata lain ” Black Widow ” yang diperankan Scarlett Johansson di layar perak ini.Harley Davidson Listrik tampil di Film  The Avengers Age of Ultron

Pengumuman ini dikerjakan merk sepeda motor asal Amerika Serikat (AS), di arena Comic-Con, di San Diego, AS. Dari film ini, HD mengharapkan dapat lebih cepat mengenalkan jenis teranyar itu. Diluar itu, Livewire juga dipajang di pameran pencinta komik serta animasi paling besar di Amerika Serikat itu.

Beberapa pengunjung dapat ikuti poling serta memiliki kesempatan coba sepeda motor itu di dealer resmi HD pada 25-26 Juli 2014. Sekalian, memberi input segera pada perusahaan tentang hari esok sepeda motor listrik itu nanti.

Dari sisi stategi, HD mengharapkan dapat menyasar pada customer anak muda yang lebih perduli pada lingkungan untuk pasar Livewire. Karenanya, arena Comic-Con berniat diambil untuk dapat meraih tujuan yang ingin diraih serta mengharapkan dapat memperoleh input utama untuk masa depan produk.