Harley Davidson Street 500 dengan harga lebih terjangkau

Mabua Harley-Davidson (MHD) pada akhirnya mengenalkan jenis dengan harga yang paling terjangkau yang pernah di produksi, Street 500, di The Space Senayan City, Jakarta Selatan, (3/12/2014). Jenis ini diinginkan jadi ” penyapu ” customer berumur muda dengan ciri-ciri suka pada tantangan serta petualangan.Harley Davidson Street 500 dengan harga lebih terjangkau

Target pasaran untuk anak muda dikemas dengan rencana ” party “. Sesudah di buka untuk media, beberapa calon customer, terutama yang berumur muda dipersilakan datang dalam agenda Party in The Street di gelar ditempat yang sama, mulai Kamis (4/12/2014) sampai Minggu (7/12/2014).

“Model ini sudah ditunggu-tunggu, karena Street 500 sebagai keluarga baru mempunyai harga yang sangat terjangkau dan kompetitif di segmennya, mesin setipe dengan V-Rod membuatnya sangat layak ditunggu. Model ini akan membuka pasar yang lebih luas,” ujar Irvino Edwardly, Direktur Pemasaran MHD.

Diterangkan, Street 500 bakal betul-betul membawa nafas baru, dikatakan sebagai non-traditional dengan kata lain bukanlah seperti jenis-model yang sampai kini di pasarkan. Irvino menyampaikan bahwa jenis ini bakal di pasarkan dengan kiat spesial.

“Motor ini bukan untuk Harley traditional owners. Nanti akan banyak aktivasi sesuai segmennya, misal ke kampus, membidik pengendara wanita dan sebagainya,” terang Irvino.

India
Sepeda motor ini merupakan CBU India, dengan maksud untuk menghimpit cost produksi serta membidik segmen baru. Itulah mengapa, harganya jadi cukup gampang dijangkau untuk seukuran Harley-Davidson.

MHD bakal memberi harga perjumpaan Rp 214 juta off the road sampai 7 Desember 2014. Kemudian, harga bakal naik jadi 219 juta off the road.