Hasil Balapan Motogp Misano Italia

Sirkuit ini dulunya dikenal sebagai Circuito Internazionale Santa Monica adalah sebuah sirkuit balap di negara Italia tepatnya  di dekat kota Misano Adriatico. Sirkuit ini dibuat dengan panjang 4.064 km (2.525 mil), dan seperti yang kita ketahui selalu digunaan untuk ajang balapan MotoGP dan World Superbike.

Pada tanggal 5 September 2010, pembalap Jepang Shoya Tomizawa meninggal dunia di sirkuit ini setelah mengalami kecelakaan parah dengan Scott Redding dan Alex de Angelis. Pada 4 November 2011, sirkuit ini berganti nama yaitu sirkuit Marco Simoncelli, yang juga tewas akibat kecelakaan di Sepang pada tahun 2011 lalu.

Misano Italia

Pada awal-awal balapan Lorenzo berhasil memimpin balapan, namun hanya untuk sementara karena kembali tersusul oleh Marc marquez dan lainnya. Motogp kali ini memang terganggu karena sempat turun hujan sehingga banyak pebalap yang terjatuh. Sempat berada di posisi pertama, yaitu Petrucci harus menerima kekalahan dan mengisi posisi pertama karena saat 2 lap terakhir mampu disalip oleh marquz. Berikut ini hasil lengkap dari Motogp Misano :

Pos.PebalapBike
1Marc MARQUEZHonda
2Danilo PETRUCCIDucati
3Andrea DOVIZIOSODucati
4Maverick VIÑALESYamaha
5Michele PIRRODucati
6Jack MILLERHonda
7Scott REDDINGDucati
8Alex RINSSuzuki
9Jonas FOLGERYamaha
10Bradley SMITHKTM
11Pol ESPARGAROKTM
12Alvaro BAUTISTADucati
13Cal CRUTCHLOWHonda
14Dani PEDROSAHonda
15Johann ZARCOYamaha
16Loris BAZDucati
17Karel ABRAHAMDucati
Not Classified
Tito RABATHonda
Andrea IANNONESuzuki
Sam LOWESAprilia
Aleix ESPARGAROAprilia
Hector BARBERADucati
Jorge LORENZODucati