Hasil Balapan Motogp Valencia

Bertempat di di Cheste, sirkuit ini bisa ditempuh sejauh 15 km dari Bandara Internasional Valencia Manises atau sejauh 20 km bila ditempuh dari pusat kota Valencia. Sirkuit dengan nama de la Comunitat Valenciana Ricardo Tormo ini usai dibuat pada tahun 1999 dan setelah beres secara langsungmengadakan lomba MotoGP dan juga Kejuaraan Balap Motor Spanyol di tahun tersebut.

sirkuit valencia

Treknya Profil dari sirkuit ini memang punya perbedaan-perbedaaan dalam segi tata ruangan dan variasi trek panjang, dan menariknya lagi setiap lomba dilakukan berlawanan dengan arah jarum jam dengan kata lain anti-clockwise (tikungan pertama menghadap ke kiri).

Pada balaan motogp valencia 2017 ini Marc Marquez berada di posisi terdepan karena memang menempati pole position pertama, Dovizioso alami crash di belokan ke 8 waktu balapan tersisa lima lap lagi. Pembalap asal Italia itu alami hal tersebut waktu tempati urutan tiga.

Marquez juga hampir tidak berhasil merampungkan balapan sesudah keluar jalur di tikungan satu di lap ke-23. Tetapi, pembalap asal Spanyol itu lakukan penyelamatan mengagumkan serta dapat meneruskan balapan, engan hasil ini Marc mengukuhkan dirinya sebagai Juara Dunia Motogp tahun 2017 ini. Berikut ini hasil lengkapnya :

Pos.PebalapBike
1Dani PEDROSAHonda
2Johann ZARCOYamaha
3Marc MARQUEZHonda
4Alex RINSSuzuki
5Valentino ROSSIYamaha
6Andrea IANNONESuzuki
7Jack MILLERHonda
8Cal CRUTCHLOWHonda
9Michele PIRRODucati
10Tito RABATHonda
11Bradley SMITHKTM
12Maverick VI√ĎALESYamaha
13Danilo PETRUCCIDucati
14Karel ABRAHAMDucati
15Hector BARBERADucati
16Loris BAZDucati
17Michael VAN DER MARKYamaha
Not Classified
Pol ESPARGAROKTM
Andrea DOVIZIOSODucati
Jorge LORENZODucati
Sam LOWESAprilia
Alvaro BAUTISTADucati
Scott REDDINGDucati
Aleix ESPARGAROAprilia
Mika KALLIOKTM
pencarian :
gambar sirkuit gp valencia