Honda All new CB150R Special Edition Akan Hadir Hari Ini, Harganya Lebih Mahal 1 Jutaan

All new CB150R dirilis berbarengan dengan Sonic 150R, namun motor ayago kepunyaan yamaha lebih dulu punya varian warna Repsol Edition, Lihat artikelnya disini. All new CB150r sampai sekarang belum dapet jatah varian special edition.

Namun, menurut gosip yang beredar di blog-blog otomotif Indonesia, kabarnya All new cb150r ini hari ini bakalan ada varian special edition gan.

Menurut informasi, nantinya motor SE ini akan dibanderol dengan harga Rp 26,5 jutaan, lebih mahal 1 juta dibandingkan yang varian warna biasa.
Kabar lainnya juga mengatakan bahwa motor ini nantinya bukan hanya berbeda warna, namun ada juga aksesoris lainnya yang akan dipasangkan pada All New CB150R SE ini.

Aksesoris tersebut diantaranya adalah pemasangan undercowl atau yang kita kenal sebagai cover mesin, seperti halnya yamaha new vixion advance yang punya undercowl sebagai pemanis tampilan.

Selain undercowl, katanya juga untuk velg dan rangkanya akan dibalut dengan warna merah, dan bak mesinnya akan diberi warna gold.

Hari ini semoga beneran yah gan, ada varian SE yang dimunculkan Honda, kita tunggu saja 😀 .

pencarian :
tampilan honda new cb 150r pakai velg axio 2 50 3 50, foto honda cb150r se, foto modif new honda cb150 se, lebar velg cb150r special edition, poto honda new cb 150 r warna Repsol