Pixel dan Comic, Varian dari Honda Beat Pop Terbaru 2016

Selain dari yamaha yang sudah meluncurkan mio fino 125 nya, Honda juga melakukan pergerakan di awal tahun 2016 ini untuk mendongkrak penjualan motor mereka, salah satunya dengan menambah varian dari seri Honda Beat Pop.

Honda Beat Pop

Honda Beat Pop versi lama

Honda beat yang ada sebelumnya dipisahkan menjadi 2 tipe, yaitu Pop dan Sporty, namun yang paling laku penjualannya adalah Beat Sporty. Selengkapnya bisa baca Harga All New Honda Beat.

Menurut data dari pihak Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Honda BeAT Pop eSP terjual sebanyak 366.217 unit dari Januari sampai dengan bulan November 2015 lalu. Sedangkan untuk Honda Beat Sporty dengan periode penjualan yang sama mampu terjual sebanyak 1,4 juta unit.

Menurut kabar yang beredar nantinya akan ada 2 varian terbaru untuk Honda Beat Pop, yang mungkin merupakan sebuah strategi Honda untuk meningkatkan angka penjualannya, yaitu Beat Pop Pixel dan Beat Pop Comic.

Perubahan yang diterima kedua varian ini belum bisa dipastikan, apakah itu dari segi desain ataupun hanya sekedar striping dan warnanya saja.

Beat Pop Pixel maupun Beat Pop Comic akan dibanderol dalam tiga tingkatan harga. Mereka adalah Rp14,95 juta, Rp15,15 juta, dan Rp15,65 juta. Akan tetapi bukan harga di Jakarta, melainkan wilayah Jawa Tengah.