Harga Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) Indonesia

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) merupakan mobil keluarga yang mampu mengangkut orang sebanyak 7 orang, sama hal nya dengan honda mobilio yang sanggup membawa 7 orang dalam berkendara. Honda BRV termasuk pada mobil jenis SUV yang sebentar lagi akan hadir di negara kita. Kabarnya akan rilis pada bulan agustus 2015 nanti.Honda BR-V

Honda BRV yang akan dirilis di indonesia merupakan garapan dari research and develpoment (R&D) Asia Pasific yang terletak ti tahiland. Namun dari isu yang beredar, untuk tahun depan mobil ini akan di produksi di indonesia yang tepatnya di fasilitas Honda Prospect Motor di daerah Karawang.

Honda BR-V dibekali dengan mesin bensin 1.5L i-VTEC. untuk perniagaan di kawasan Asia. Prformanya diklaim sangat mumpuni dan tetap irit pemakaian bahan bakar. Kendaraan ini bisa disaksikan debutnya di Indonesia pada gelaran Gakindo Indonesia International Auto Ahow (GIIAS) yang sedianya diadakan 20-30 Agustus 2015. Saat ini hanya tersedia sketsanya saja.

“Indonesia dilihat Honda sebagai pasar yang besar dan investasi Honda juga besar. Karena itu kami butuh model untuk mengembangkan investasi tersebut,” kata Direktur Marketing & Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy, seperti dikutip laman Dapur Pacu.

Harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V belum diumumkan. Namun kemungkinan harganya di antara Rp 200 jutaan hingga Rp 250 jutaan dan mengisi pangsa di antara Honda Mobilio dan Honda HR-V.

pencarian :
bold runabout vehicle, bolt runabout vehicle