Honda CB150R dan Honda Verza Belum Bisa Kalahkan Yamaha Vixion Sebagai Motor Terlaris

Persaingan dua kubu produsen motor semakin memanas saja, yaitu Honda dan Yamaha. Kedua pabrikan asal jepang ini saling bersaing di segmen motor matic dan motor sport.Honda CB150R dan Honda Verza Belum Bisa Kalahkan Yamaha Vixion Sebagai Motor Terlaris

Dari 3 motor terlaris saat ini ada 2 motor Honda yang berhasil merajai kelas motor matic, yaitu Honda Beat dan Honda Vario. 1 lagi motor terlaris di kuasai Motor yamaha yaitu Yamaha Vixion yang ada di kelas motor sport.

Pada kelas motor sport dari pihak honda sudah ada Honda CB150R dan Honda Verza, akan tetapi belum sanggup menghadapi eksistensi Yamaha Vixion. Catatan terakhir sampai bulan agustus jemlah penjualan dari CBR150R dengan 6.929 unit dan Verza dengan 1.967, angka tersebut belum bisa mengalahkan Vixion yang mencapai jumlah 37.376 unit.

Yamaha vixion penjualannya memang sudah tinggi dari awal, apalagi motor ini juga termasuk dalam jajaran motor yang di ekspor. Motor terbaru dari Vixion Series ini adalah yamaha new vixion advance.

Yamaha new vixion advance mengalami perombakan yang disesuaikan agar lolos uji emisi standar EURO III, dari segi kebisingan bunyi juga diacukan pada MRA atau Mutual Recognition Agreement.

Walaupun standar emisi sudah digunakan, masalah performa tidak ada yang berkurang sama sekali tenaganya tetap 12,2 kW atau setara dengan 16,59 PS.

Lolosnya new vixion advance dari standar emisi EURO III, tidak lepas dari 3 komponen yang ada di dalamnya yaitu rhodium, paladium, dan platinum. Ketiganya berperan dalam memproses tiga zat kimia yang sebisa mungkin dikadarkan sekecil mungkin menurut standar Euro III.

Standar inilah yang memungkinkan Vixion baru tersebut diekspor ke mancanegara dan dengannya turut menyumbang angka penjualan.

pencarian :
motor verza vs vixion, harga honda CB 150 R dn honda VERZA, cb150r motogp edition, cb150r stallion black vs vixion, honda verza vs vixion, vers vs cb150r, verza vs, yamaha verza special edition, yamaha vixion r vs honda versa