Honda CB150R Facelift tahun 2015 Pake Velg Lebar ?

Sudah menjadi jajaran motor sport selama 2 tahun lebih, Honda CB150R Di umur yang belum terlampau lama ini, banyak beredar isu akan hadirnya versi facelift terbarunya sebagai penyegaran semakin menjadi banyak perbincangan orang-orang. Apa saja yang akan baru pada Honda CB150R 2015 ini?
Honda CB150R tahun 2015 Pake Velg Lebar
Dikutip dari pemberitaan otomtifnet bahwasannya perubahan yang paling memungkinkan akan dilakukan adalah penggantian aplikasi pelek yang lebar dari CBR150R rakitan lokal yang mempunyai basis sama.

Beritanya, pelek depan bakal gunakan lebar 2, 5 inci, tengah yang belakang 3, 5 inci. Semakin gagah serta akan berkompetisi dengan Yamaha New V-Ixion yang telah lebih dahulu mengambil pelek lebar.

Diluar itu, komponen lain yang mungkin saja jadikan upgrade pada CB150R StreetFire yaitu pada system injeksi bahan bakar. Masuk ketentuan emisi Euro 3, yang bakal diberlakukan pertengahan tahun 2015 ini, Honda juga meng-upgrade system injeksinya.

System injeksi CB150R StreetFire yang masih tetap open loop isunya bakal dirubah jadi close loop dengan menaikkan 02 sensor. Posisinya bakal diletakan di leher knalpot serupa seperti CBR150R rakitan Indonesia

Kapan bakal meluncur? Kita tunggulah berbarengan!