Ini Tanggapan Honda Mengenai Honda CBR250RR Naked

Honda CBR250RR yang bergaya full fairing ini hadir dengan ftur yang melimpah, setelah kemarin-kemarin sibuk dengan penampilan perdananya, banyak pecinta motor naked bike mempertanyakan akankah Honda menyediakan Honda CBR250RR naked.

Lalu apa jawaban dari pihak Honda? “Untuk saat ini, kami belum punya rencana,” buka President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma.

Renderan Honda CBR250RR Naked

“Tapi bisa dilakukan jika konsumen sangat menginginkan tipe itu,” ungkapnya disela kunjungan pabrik melihat produksi CBR250RR beberapa waktu yang lalu.

Kalau dilihat dari kebiasaan pabrikan lain yang meluncurkan berbagai motor full fairing, biasanya akan menyusul varian lain yang bergenre naked bike. Contohnya saja Yamaha R25 dengan MT-25 nya, kemudian Kawasaki Ninja 250 denan Z250 nya, malahan dari kawasaki untuk yang versi 250cc menghadirkan versi untuk para pecinta turing dan adventure  adventure yaitu Versys 250.

Selain permintaan dalam negeri, sepertinya Honda CBR250RR ini nantinya juga akan di ekspor ke negara lain seperti hal nya Yamaha R25, namun untuk saat ini pihak Honda mengungkapkan permintaan domestik masih menjadi prioritas pertama mereka, apalagi motor ini memang baru brojol di Indonesia. Jadi kita tunggu saja apakah pabrikan ini akan menyediakan Honda CBR250RR Naked.