Honda Civic Terbaru Mesin Turbocharged dan Fitur Pengereman Darurat Otomatis

Mobil legendaris dari Honda ini sudah sangat lama tidak mengalami perubahan, dan saat ini telah kembali dengan generasi Civic yang ke-10. Generasi yang terbaru ini mempunyai perubahan yang signifikan pada bagian desain dan mesin. Yang secara resmi memperkenalkan dirinya di sebuah acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.All new honda civic 2016 concept

All New Honda Civic 2016 terbaru ini akan dijual di seluruh dinia, dengan membawa eksterior sporty, serta penampilan interior yang berbeda dengan tambahan fitur yang diantaranya adalah fitur pengereman darurat otomatis, Android Auto, dan fitur sistem konektivitas dengan Apple CarPlay atau Android Auto.

Berbeda dengan generasi yang ke 9, Civic generasi ke-10 ini mempunyai dimensi yang terihat lebih besar, walaupun lebih besar untuk beratnya ternyata lebih ringan 30,8kg dan menggunakan teknik body-sealing baru yang telah menurunkan kebocoran udara ke kabin sebesar 58 persen.

Seperti yang di kabarkan dari media-media luar negeri, New Honda Civic ini mempunyai mesin baru 1.500cc 4 silinder direct injected turbocharged dan digabungkan dengan transmisi matik CVT.

Honda akan menjual Civic terbaru dengan pilihan dua mesin yakni 16 valve 2,0 liter yang dihubungkan ke transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT) sehingga mampu mengeluarkan daya maksimal 158 BHP, atau mesin baru 1.5 liter ditambah turbocharged yang dapat memproduksi tenaga maksimal 173 BHP. Tenaga tersebut dikirim ke roda melalui transmisi CVT.

pencarian :
pengereman otomatis honda civic