Honda siapkan motor sport baru tahun 2015 ini

Pada tahun ini bakal jadi tahun yang penuh ujian untuk PT Astra Honda Motor (AHM). Menurut mereka, agar dapat berkompetisi di pasar motor sport yang berkembang cepat di Indonesia, AHM butuh buat persiapan langkah yang bagus. Satu diantaranya yaitu dengan melaunching motor sport honda terbaru.
Honda siapkan motor sport baru tahun 2015 ini
Walau tak di sampaikan segera oleh agen pemegang merk sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM), sekurang-kurangnya berita ini dihembuskan oleh Lerri Gunawan sebagai General Manager Motorcycle Sales, Marketing serta Logistik PT Daya Adicipta Mustika (DAM) juga sebagai main diler Honda motor lokasi Jawa Barat.

“Nanti akan ada tipe sport di tahun ini, kira-kira pada semester dua, mungkin setelah lebaran,” ucapnya pada otosia.com di Bandung kemarin (16/1).

Sayangnya, ia belum bisamengungkap besaran kemampuan mesin yang bakal disematkan di produk baru Honda kelak. Walau demikian, Lerri yakini motor itu dapat jadi ‘volume maker’ di segmen motor sport.

“Motor sport nanti bukan merupakan flagship, tetapi kami yakin bisa melengkapi volume yang saat ini masih kosong,” jelasnya.

Moge sport Honda-kah?