Honda Tawarkan Program Penjualan “September Ceria” Untuk Mobil BR-V

Pada tanggal 15 sampai 20 september 2015, Honda akan memamerkan Prototype BR-V mobil SUV berpenumpang 7 orang di Atrium Cirebon Super Blok, Cirebon. Acara ini diadakan dalam rangka mengenalkan mobil Honda BR-V kepada masyarakat dengan tujuan dapat menarik konsumen untuk memesannya.Honda Tawarkan Program Penjualan September Ceria Untuk Mobil BR-V

Bukan hanya Honda BR-V yang akan dipertontonkan ada juga model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti New CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Mobilio Prestige CVT Limited Edition, dan All New Jazz RS CVT Limited Edition.

Untuk Honda, kota Cirebon memberi sumbangsi cukup besar dalam penjualan mobil mereka. Pada tahun 2014 saja jumlah penjualan Honda di kota ini mencapai da 2014, total penjualan Honda di sini mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar 13,3 persen.

Pada tahun 2015 sampai sekarang ini, Jumlah penjualan Honda mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibandingkan tahun lalu.

Mobil Honda BR-V yang dipamerkan memang sebuah model prototype, sama halnya seperti pada acara GIIAS dan IIMS yang berhasil mendapatkan total booking 1.364 unit.

Pada acaranya di kota Cirebon Honda menawarkan program penjualan “September Happy”, Mobil Honda BR_V ini dapat kita kredit dengan Dana Pertama sebesar Rp.15.000.000, cicilan juga mulai dari Rp.3.000.000/bulan, gratis cicilan hingga 4 kali, lucky dip, atau gratis kaca film.

Yang orang Cirebon jangan sampai melewatkan acara ini, sekedar info saja Honda BR-V juga sempat dipamerkan di berbagai daerah seperti di kota Bandung.