Ini dia hasil Uji coba tingkat konsumsi BBM Yamaha Mio M3

Motor matic yamaha terbaru ini banyak sekali diminati, dengan terknologi blue core nya yang menarik rasa penasaran konsumen untuk mencoba dan membelinya, tentu saja dengan harapan bisa mengefisienkan pengguanaan dana untuk membeli bahan bakar agar lebih irit, lalu seberapa iritkah yamaha mio M3? sepertinya motor ini akan bersaing dengan Honda all new Beat Pop dan esp. Mengusung tehnologi baru yang diklaim lebih hemat sampai 50 % dari versi sebelumnya yang menggunakan sistem bahan bakar dengan karburator, Yamaha mengklaim tingkat konsumsi BBM skutik andalan barunya ini meraih 47, 6 kpl.
Ini dia hasil Uji coba tingkat konsumsi BBM Yamaha Mio M3
Hasil ini didapat dari perhitungan kasar hasil info dari Yamaha. Merk sepeda motor terlaris ke-2 di Indonesia ini, membekali Mio M3 Blue Core dengan tangki berkapasitas 4, 2 liter. Dalam keadaan tangki terisi penuh, skutik ini diklaim dapat meniti jarak sampai 200 km, hingga didapat rata-rata konsumsi BBM.

Hal menarik lainnya, Yamaha coba tawarkan kelengkapan-kelengkapan keamanan baru untuk Mio generasi ketiga ini. Yang terbaruserta belum ada di sepeda motor lain, yaitu indikator ” eco ” yang menyala saat biker berkendara dengan santun, pada 20-70 kpj.

Diluar itu, juga ada kelengkapan fitur lain, seperti Smart Lock Sistem, kunci multifungsi, bagasi 10, 1 liter, standard samping dengan pengaman (Smart Side Stand Switch). Ada indikator yang berkedip waktu feature paling akhir dipakai. Sepeda motor ini dapat dilengkapi dengan lubang penyimpan barang serta gantungan dibagian dalam tebeng depan.

Rahasia efisiensi konsumsi BBM Mio M3 125
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat diler FSS DDS Jakarta berhasil mengadakan uji ketangguhan mesin Mio M3 125 yang mengambil tehnologi Blue Core. Pembuktian ketangguhan mesin New Mio M3 125 diawali jam 08. 00 WIB tanggal 13 November hingga 13 Desember jam 08. 00 WIB. Lalu apa resepnya?

“Uji ketahanan ini adalah pembuktian keunggulan teknologi DiAsil Cylinder dan Forged Piston pada New Mio M3 125 dan juga iritnya motor ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Disebutkan, Mio M3 125 ini yaitu hasil improve Yamaha dari Mio sebelumnya hingga lebih hemat. Beragam rubahan di bagian tehnis buat Mio M3 125 ini efisien, bertenaga, serta handal.

Throttle body pada Mio M3 menggunakan ukuran 26 milimeter yg membuat semprotan bahan bakarnya lebih halus,” ungkap Ibrahim, Service Advisor CBU Model diler Yamaha FSS DDS, yang ditulis Minggu (14/12/2014).

Disebutkan, sesudah skutik ini dinyalakan sepanjang sebulan nonstop dengan jarak meraih 24. 200 km., throttle body terus bersih. Selanjutnya, design pada CVT serta van belt juga tidak sama dari Mio J.

“Panjang V-Belt lebih pendek ketimbang Mio J, namun diameter pada CVT lebih besar. Hal ini berefek pada akselerasi pada putaran bawah dan menengah yang lebih baik,” urai Ibrahim.

Ibrahim juga meneruskan bila V-Belt bakal getas bila suhu mesin semakin panas. Tetapi, hal semacam ini tak berlangsung retakan pada Mio M3 125 sesudah dipakai pd jarak kian lebih 20 ribu km.. ” Pada keadaan seperti ini, V belt masih tetap dapat dipakai sampai jarak10 ribu km., ” selesai dia

Selama 2015, Yamaha membidik dapat jual sekurang-kurangnya 860. 000 unit Mio M3 Blue Core ke customer. Terkecuali untuk isi pasar domestik, Yamaha juga punya niat ekspor ke lokasi ASEAN, seperti Myanmar, Laos, serta Kamboja. Jumlahnya, 10 % dari produksi, yakni 8. 600 unit. Cek Harga Yamaha Mio M3 125

pencarian :
bahan bakar yang cocok untuk mio m3, cara agar mio m3 irit, kelengkapan mio m3, perbandingan bahan bakar mio m3, tangki mio m3 berapa liter, uji coba mio z bluecore, uju irit miao m3