Ini dia Spesifikasi Motor listrik Zero di Indonesia

www.ridergalau.com – Sebuah inovasi Motor listrik Zero akan ada di bulan november 2014 lalu, dan tentunya launching di Indonesia. Kurang lebih bagaimanakah dan apa sajakah yang menjadi persiapan para sales yang menjual motor zero ini yang diberitakan di detik?Ini dia Spesifikasi Motor listrik Zero di Indonesia

Yuk mari kita simak pendapat mereka, PT Garansindo Inter Global juga sebagai agen resmi motor listrik Zero meyakinkan bakal mempunyai after sales paling baik serta tak kan mengecewakan customer.

“Tenang bro, Garansindo ini tidak akan mengecewakan konsumen,” kata Chief Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al Abdullah

“Kami akan mempersiapkan diler khusus untuk motor listrik Zero. Dan pertama akan berada di wilayah Jakarta dan Bali,” katanya.

Pada awal mulanya Al Abdullah juga menyampaikan bakal mengenalkan 6 jenis motor listrik Zero di Indonesia. Yaitu Zero S, Zero SR, Zero DS, Zero FX, dan Zero jenis military serta jenis police.

Disebutkan Garansindo bakal mengenalkan product line-up pada 2014 seperti Zero SR, Zero DS serta Zero FX serta product yang lain di 2015. Tetapi dapat di pastikan seluruhnya line up bakal resmi di jual pada awal 2015.

Zero Motorcycles akan ada dengan aksesori Z-Force® Power Tank, serta disebutkan Zero Motorcycles dapat melakukan perjalanan sampai dengan 298 km. dalam kota.

Line-up paling tinggi, Zero SR dapat untuk berakselerasi 0-100 km/jam kurun waktu 3. 3 detik, karena torsi 144Nm serta 67 horsepower. Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” mengoptimalkan performa namun masih tetap gampang dipakai keseharian.

Dengan torsi yang instan, silent belt-driven sistem serta tanpa ada perpindahan transmisi, motor ini sangatlah mengasyikkan untuk dikendarai. Motor Z-Force tak ada perawatan khusus yang perlu dikerjakan serta tanpa mesti menambahkan dana sepeserpun untuk bahan bakar.