Isu kehadiran motor 150CC Full Fairing Suzuki GSX-150R

Bro semua sudah pada tahu kan kehadiran sebuah motor streetfighter terbaru suzuki dengan volume silinder 150cc yang diberi nama Suzuki Gixxer 150 yang baru kemarin-kemarin hadir di negara India beresiko pada banyak nya opsi motor sejenis ini di pasaran motor.

Spesifikasi Gixxer sendiri mempunyai mesin 154, 9cc dengan transmisi 5-percepatan yang dapat membuahkan tenaga 14, 6 ponsel serta torsi 14 Nm.
Isu kehadiran motor 150CC Full Fairing Suzuki GSX-150R
Untuk masalah design tak perlu kita ragukan lagi, dengan design khas Suzuki, Gixxer ini kenyataannya di India mendapatkan beberapa penghargaan. Sisi desainnya yang mengambil DNA dari Suzuki GSX-R1000 bikin Gixxer terlihat demikian sporty.

Diberitakan akan adanya motor untuk melengkapi varian dari keluarga Gixxer 150 yang masih tetap sendirian ini, sebagian media setempat mengatakan bahwa pihak Suzuki tengah menyiapkan sosok full-fairing. Pasalnya secara diam-diam pihak Suzuki pernah terlihat berkali-kali oleh media tengah lakukan pengujian motor bersosok full fairing.

Beberapa penggiat otomotif roda dua di India buatkanperkiraan nama untuk sosok Gixxer berfairing ini dengan sebutan ‘Suzuki GSX-150R’. Masih tetap dengan mesin yang sama, besar kemungkinan versi fairingnya bakal memperoleh penambahan rem cakram di bidang belakang serta setang clip-on.

Bahkan juga salah satu media setempat telah ada yang memberi deskripsi render perihal sosok Suzuki GSX-150R ini. Tersebut hasil renderan GaadiWaadi. com perihal Gixxer 150 berfairing ini.

pencarian :
gsx fairing new