Kawasaki Menjamin Ketersediaan Spare Part Ninja 150 2-Tax Kalaupun Sudah Berhenti Di Produksi

Ada kabar baik untuk agan-agan semua yang punya atau baru beli motor kawasaki ninja 150 2-tax series yang merasa khawatir dengan berakhirnya produksi motor tersebut karena Kawasaki Ninja 150 2-tax tidak lulus EURO III.Ninja RR

Produksi motor ini memang sudah terhenti, namun untuk penjualan ninja 2-tax masih berlanjut sampai saat ini, karena masih ada 5.000 unit ninja 150 2-tax yang diproduksi pada 31 juli 2015 yang lalu. Jangan sampai kehabisan salah satu motor legenda yang dipastikan akan menjadi motor koleksi, dan mungkin saja akan jadi barang yang langka 😀 .

Melanjutkan dari kekhawatiran sebagian pemakai motor ini, sebagai obat yang melegakan ada kabar dari pihak kawasaki yang memastikan ketersediaan suku cadang di jaringan resmi Kawasaki se-Indonesia.

Surat resmi dari Kawasaki menegaskan bahwa suku cadang untuk motor ini masih tersedia. Total ada 6 varian yang masih tersedia di dealer sebagai produk terakhir, yakni Ninja R, Ninja R Special Edition, Ninja RR, Ninja SS Special Edition, Ninja SS, dan Ninja RR Special Edition.

pencarian :
NInja 2tax, ninja r 2tax, ninja se 2tax, motor kawasaki ninja RR 2tax, ninja 150 rr 2016, suku cadang Kawasaki ninja 2tak, ketersedian sperpat motor ninja 2 takk rr, ketersediaan spare part kawasaki, harga sperpad motor kawasaki ninja rr 120 new, Hagar spertpart ninja 150rr