Kawasaki Ninja 250 Tak sanggup lawan Ninja 2 Tak

Kawasaki ninja 250 FI memang terlahir di era yang berbeda dibandingkan dengan Ninja R dan RR 150cc yang lahir lebih dulu di era yang berbeda, walaupun ninja rr lebih tua, namun motor ini mempunyai pengalaman yang banyak dan sudah diakui susah untuk ditandingi. Dengan berbagai prestasi yang sudah dicapai, Ninja R dan RR menjadi motor legenda sampai saat ini.Kawasaki Ninja 250 Tak sanggup lawan Ninja 2 Tak

Ini bukanlah masalah adu kecepatan, namun dipandang dari sudut pandang penjualan. Walau sepeda motor 4-tak seolah jadi tunggangan wajib lantaran permasalahan emisi, tetapi Ninja 2-tak masih tetap sangatlah kuat dan diminati konsumen. Popularitasnya masih tetap tinggi. Sumbangsih 50 % pada penjualan Kawasaki Indonesia dapat jadikan bukti.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperlihatkan data, bahwa rata-rata dalam satu bulan Ninja 2-tak terjual 7. 000-an unit. Ini artinya sudah nyaris 50 % berperan pada penjualan Kawasaki yang meraih 15. 000-an unit satu bulan.

Diskontinyu mengambang

”Masih banyak digemari (Ninja 2-tak), terutama di daerah luar Jakarta. Karena memang performanya sangat bagus. Lagipula, teknologi 2-tak masa kini sudah bisa mengikuti standar emisi dari pemerintah,” urai Michael memberi alasan, dalam Indonesia Motorcycle Show 2014.

Disebutkan trend ini akan terus berlanjut, bahkan juga sampai akhir tahun. Gagasan diskontinyu jenis 2-tak juga kembali mengambang. Ninja RR Mono 4-tak 250cc silinder tunggal yang disediakan juga sebagai pengganti tidak kunjung dapat mengejar.

KMI sekarang ini pasarkan empat varian Ninja 2-tak. Ninja R di jual Rp 27, 8 juta, Ninja SS Rp 27, 6 juta, Ninja RR Rp 36, 4 juta, serta Ninja RR Special Edition Rp 37, 7 juta. Seluruhnya harga on the road Jadetabekser.

pencarian :
kawasaki ninja 2 tak 250cc, motor ninja 250cc 2tak, ninja 2 tak 250cc, Ninja 250 2tak