Kawasaki siapkan motor terbaru Kawasaki Ninja H2, teknologi seni tingkat tinggi.

Pabrikan terkenal kawasaki motor siap memeriahkan kembali pasar motor negara kita. Sebuah merk motor yang kita kenal sering menancapkan warna hijaunya pada produk mereka, motor kawasaki terbaru ini di ramalkan menggunakan supercharged.Kawasaki siapkan motor terbaru Kawasaki Ninja H2 750cc

Motor yang disebut-sebut ini dikenal dengan sebuah nama yaitu Kawasaki Ninja H2, motor baru yang dikenalkan dalam sebuah acara pameran motor Intermot di Cologne, Jerman akhir bulan ini.

Kawasaki masih bungkam dan belum memberikan informasi apapun mengenai penampakan dan spesifikasi yang dipunyai Kawasaki Ninja H2, namun mereka menyebutkan untuk jangan khawatir, karena mereka akan memberikan sedikit demi sedikit detail dari motor ini menjelang peluncurannya.

Dari pihak kawasaki memberikan sedikit gambaran bahwasannya motor kawasaki ninja h2 akan diproduksi berdasarkan keahlian dan keamanan, bukan hanya ari divisi sepeda motor yang mereka miliki, tapi juga berbagai cabang perusahaan seperti industri kedirgantaraan dan turbin.

Oleh sebab itu, keahlian kolektif dari Kawasaki ini membuat Ninja H2 menjadi lebih menarik. Ninja H2 juga mewakili keahlian rekayasa terpadu dan pendekatan teknologi seni tingkat tinggi.

Motor ini bakal menangkap semangat 750 cc Mach IV H2, mesin 500 cc tiga silinder dari H1 dan Z1 903 cc yang pada akhirnya akan menampilkan keahlian Kawasaki di bidang ini. “Dan lanskap sepeda motor untuk selamanya,” tulis mereka.