Kawasaki ZX-10R Mejeng di Acara One Fighting Championship

Bukan untuk pertamakalinya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut memeriahkan acara pertarungan One Fighting Championship (OneFC). Pada acara yang akan diselenggarakan pada 27 September 2015 nanti, Kawasaki Motor indonesia akan memamerkan sala satu produk motor terbaiknya, yaitu Kawasaki ZX-10R akak dari Kawasaki ZX-6R.Kawasaki ZX-10R Mejeng di Acara One Fighting Championship

OneFC yaitu organisasi turnamen terbuka bela diri kombinasi bagian dari penyelenggaraan promosi Mix Matrial Art (MMA) paling baik dunia yang bermarkas di Singapura. Beberapa petarung lakukan pertarungan kombinasi type karate, muay thai, kung fu, silat, jiu-jitsu, judo, kali, shuai jiao, serta type bela diri yang lain.

Acara pertarungan One Fighting Championship (OneFC) ini akan diselenggarakan di Istora Senayan. Sebuah pertarungan yang akan mempertemukan juara dunia kelas featherweight Narantungalag Jadambaa dari Mongolia dengan Marat “Cobra” Gafurov dari Rusia.

Deputy Head, Sales, and Promotions PT KMI Michael C Tanadhi, dalam keterangan resminya, pengguna motor Kawasaki ZX-10R haruslah punya skill yang baik agar bisa mengendalikannya. Nah dalam acara ini juga sudah jelas bukan sembarangan orang menjadi petarung dalam OneFC, pastinya mereka adalah orang-orang yang mampu menguasai keadaan dengan berbagai strategi.