Harga dan Spesifikasi KTM RC 200

KTM RC 200 merupakan langkah pertama untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor balap. Fairing premium dengan eye catcher membuat motor ini terlihat bergaya sekali. Mesin 200cc yang menggabungkan performa terbaik, komponen kelas wahid lainnya sudah terpasang pada motor ini, seperti USD garpu depan, tampilan full digital multifungsi dan radial kaliper rem.

Kelebihan lainnya dari segi keseluruhan bobotnya yang sangatlah enteng yakni 137, 5 kg. Kelebihan yang lain pasti ada banyak bila dipandang segera dengan cara detil perihal motor ini.

Bila KTM RC390 di bandrol seharga Rp125 juta, RC200 ini dilego lebih murah yakni cuma Rp59, 5 juta. Walau demikian, KTM RC200 terus bermain sendiri di kelasnya. Pasalnya, kelas sport fairing 200cc cuma dipunyai oleh KTM.

Sedang pesaing motor pabrikan Jepang seperti Honda CBR150R atau Yamaha R15 tidak dapat melawan kelas eksklusif yang dikuasai KTM RC200. Uniknya, harga motor RC200 mendekati motor sport Jepang untuk kelas 250cc.  Selebihnya yuk mari kita ulas :

Galeri Foto KTM RC200
Galeri Foto KTM RC200 2

Foto KTM RC200
Foto KTM RC200
Foto KTM RC200

Bodywork KTM RC 200

Bodywork

bodywork KTM RC 200

Bodywork yang baru terlihat pada motor ini, dari pijakan kaki dan pedal yang tidak hanya terkesan sebagai motor super sport juga memanjakan mata kita dengan tampilannya yang unik, tetapi juga membantu RC untuk menguasai menikung ekstrim dengan memungkinkan sudut miring yang lebih besar

Integrated Blinkers

integrated blinkers ktm rc200

Sebagai fitur khusus RC menggabungkan penutup mata ke dalam struktur cermin, yang tidak hanya terlihat sangat sporty tetapi juga memberikan kontribusi aerodinamis sempurna.

Thin Tail

Thin Tail KTM RC200

Di buat pas dan sempurna dengan tampilan murni motor balap dengan kinerja yang tinggi dengan dudukan plat nomor yang pendek

Twin Headlight

Hadir dengan twin headlight membuka arah baru gaya KTM dan sempurna untuk balapan supersport

Racing DNA dari KTM RC200

Brakes

KTM dikembangkan bekerjasama dengan Brembo yang mempunyai sistem rem yang kuat dan mudah untuk mengontrol motor, memungkinkan pengendara untuk selalu mengendalikan RC200. Empat piston caliper radial melesat dalam kombinasi dengan satu disk brake (300mm diameter) di depan dan piston tunggal floating caliper dengan disk brake tunggal (230mm diameter) untuk jaminan roda merespon pengereman dengan sangat baik bahkan di bawah kondisi ekstrim.

Pillion Ride Seat

Pillion Ride Seat

Agar tidak ada kompromi dalam hal tampilan bertemakan supersport, para insinyur KTM mengintegrasikan kursi pembonceng ke garis bodywork sehingga tampak seperti ekor sepeda motor balap sepeda, tapi tetap memastikan kenyamanan yang sangat baik untuk penumpang.

Engine

Engine KTM RC200

Dengan liquid cooled, silinder tunggal, mesin 200cc four-stroke dengan twin head camshafts, empat katup dan sistem bahan bakar elektronik injeksi, memberikan kekuatan yang luar biasa dan dibantu dengan poros penyeimbang, memberikan tingkat tertinggi dengan getaran yang mulus. Mesin ini dilengkapi dengan electric starter diaktifkan oleh baterai 12V / 6AH dan mencapai kekuatan puncaknya dari 19 kW (25 hp) dengan torsi sangat luar biasa.

Solid Technology KTM RC200

Swing arm

swing arm KTM RC200

Paduan swingarm ringan yang langsung terkait dengan WP shock absorber unggul dengan torsional ekstrim dan stabilitas pelacakan yang luar biasa.

Instrument

instrument KTM RC200

100% layar LCD digital mempunyai segala sesuatu yang Anda harapkan dari KTM RC200, termasuk peralatan yang terlibat, pengukur bahan bakar dan informasi layanan pengingat jika ada yang tidak sesuai standar keamanan pada motor ini. Sama seperti mesin balap supersport peringatan RPM menunjukkan kapan saat terbaik untuk shifting.

Telescopic Fork

Upside down KTM RC200

KTM RC 200 berkualitas tinggi dengan upside down Fork dari WP Suspension memiliki 43 mm diameter tabung luar sama dengan RC8 R – dengan kata lain: peralatan balap nyata yang menjamin tingkat tertinggi stabilitas dan presisi.

Tabel Spesifikasi KTM RC200

Engine
Design Single-cylinder, 4-stroke, spark-ignition engine, liquid-cooled
Displacement 199.5 cm³
Bore 72 mm
Stroke 49 mm
Performance 19 kW (25 hp)
Starting aid Electric starter
Transmission 6-speed, claw shifted
Engine lubrication Wet sump
Primary gear ratio 22:72
Secondary gear ratio 14:42
Cooling system Liquid cooling system, continuous circulation of cooling liquid with water pump
Clutch Clutch in oil bath / mechanically operated
Ignition system Contactless, controlled, fully electronic ignition system with digital ignition timing adjustment
Chasis
Frame Tubular space frame made from steel tubes, powder-coated
Fork WP Suspension 4357
Shock absorber WP Suspension 4618 EM
Suspension travel front 125 mm
Suspension travel rear 150 mm
Brake system Front Disc brake with four-pot brake caliper
Brake system Rear Disc brake with one-pot brake caliper, floating brake discs
Brake discs – diameter front 300 mm
Brake discs – diameter rear 230 mm
Chain 5/8 x 1/4” X‑Ring
Steering head angle 66.5°
Wheel base 1,340±15 mm
Ground clearance (unloaded) 178.5 mm
Seat height (unloaded) 820 mm
Total fuel tank capacity approx. 10 l

Unleaded premium fuel (95 RON)dry weight137.5 kg

Demikian informasi yang bisa saya berikan, baca juga harga dan spesifikasi kawasaki ninja RR

pencarian :
harga motor ktm rc 200, ktm rc 200, ktm rc 200 harga