Lorenzo Bergaya Ala Hiu, Sentilan Untuk “Ikan Kuning” Rossi

Jorge Lorenzo, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol melakukan selebrasi parc ferme usai memenangkan MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan lalu. Setelah melihat selembrasi itu, para penggemar Valentino Rossi pun bertanya-tanya soal selebrasi Lorenzo itu. Por Fuera pun akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan alasannya.Lorenzo Bergaya Ala Hiu, Sentilan Untuk Ikan Kuning Rossi

Ketika memarkir motornya di parc ferme, Lorenzo membentuk gerakan badan seperti sirip hiu dengan tangan kanannya di atas helm. Beberapa pihak mengaitkan gerakan tersebut dengan desain helm Rossi di MotoGP Misano, San Marino waktu lalu. di mana The Doctor menggambarkan Lorenzo dan para Pesaingnya sebagai hiu, dan menggambarkan dirinya sendiri sebagai ikan kecil berwarna kuning.

“Ini lebih dari sekadar pesan untuk Vale. Ini merupakan lanjutan gurauan kami berdua soal helm Vale di Misano. Selebrasi saya tidak bertujuan negatif, dan ini juga bukan ‘serangan’ untuk Vale. Ia menganggap saya hiu, dan saya senang-senang saja. Saya masih merupakan Si Hiu yang mengejar Si Ikan Kuning itu,” ujar Lorenzo kepada Movistar.

Kemenangan Lorenzo di MotoGP Aragon memangkas menjadi 14 poin di klasemen dan masih berada di peringkat kedua dibawah Valentio Rossi. Keduanya akan kembali menggeber kuda besinya di Twin Ring Motegi, Jepang pada 9-11 Oktober mendatang.

 

pencarian :
logo sirip hiu lorenzo