Saking Cinta Pada Anaknya Seorang Ayah Modif Mustang Jadi Lightning McQueen

Siapa yang tidak tau sama film Cars, Lightning McQueen? semua anak laki-laki pasti pernah menonton film itu. Mobil balap buatan Pixar yang bicara itu menjadi idola anak-anak.Modif Mustang Jadi Lightning McQueen 2

Brett Winek, seorang ayah ayah yang mewujudkan impian anaknya yang mengidolakan mobil balap yg bisa bicara didalam film cars. Dia mengubah mobil Mustang miliknya menjadi McQueen.

“McQueen adalah karakter favorit anak saya, dia juga suka Mater, dia memiliki mobil mainannya dan selalu menirukan ucapan mereka saat bermain,” sebut Brett Winek mengatakan kepada anaknya yang berusia 3 tahun.

Selain bermain, seperti dilansir 9news.com.au, Senin (21/9/2015) Sadar karena anaknya suka dan sering menonton film Cars berulang-ulang. dia meminta bantuan Tennessee Tint untuk mendekorasi mobilnya semirip mungkin dengan tokoh McQueen. Hasilnya bisa dilihat di foto di atas. Memang tidak modif total, tetapi mata McQueen di kaca depan dan nomor khasnya yakni 95 terpasang di pintu mobil.

Winek menghabiskan uang sebesar US$ 1.200 (Rp 17 juta) Untukmengubah Mustang-nya jadi McQueen, Menurut dia harga itu pantas.
Modif Mustang Jadi Lightning McQueen 1

“Dia senang sekali ketika kami menjemput mobil. Dia langsung ingin duduk di kursi pengendara,” ujar Winek menceritakan tingkah anaknya yang kegirangan saat melihat hasilnya.

pencarian :
mobil asli lightning mcqueen, mobil mcqueen asli, film mobil bicara, helm mc queen, mobil mustang modif, modifikasi mobil balap Mustang