Modifikasi Yamaha NMAX Pakai Aksesoris Asal Eropa

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 menjadi waktu yang pas untuk Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang secara resmi meluncurkan NMAX non-ABS (Anti-lock Braking System). Motor ini dibandrol lebih murah 4,4 juta dari versi NMAX ABS, yakni Rp 23,5 juta OTR Jakarta.Modifikasi NMAX Pakai Aksesori Asal Eropa

Demi mendongkrak penampilan, Yamaha tidak hanya menampilkan model utuh atau yang masih standar, tetapi Yamaha juga memamerkan NMAX non-ABS dengan sentuhan baru dengan beberapa aksesoris yang terpasanga di Skutik premium ini.

“NMAX yang satu ini sengaja kita lengkapi dengan aksesori sehingga semakin memberikan kejutan kepada masyarakat. Tidak hanya mengejutkan dengan kehadiran varian terbaru, tapi juga dengan rupa yang semakin tampan karena tambahan aksesori,” ujar Radityo Andi Dharma, Head of Otomatic Standard and Premium Brand, kepada Ridergalau, Senin (22/6/2015).

Semua aksesori yang terpasang pada NMAX varian terbaru ini diantaranya, middle screen visor (wind shield), foot pannel, rak untuk meletakkan GPS, pelindung tangan, rear rack untuk top case (bracket untuk top box), dan soft rear absorder (suspensi belakang). Radityo mengatakan bahwa semua aksesori tersebut diimpor, kecuali suspensi Kayaba yang diproduksi di dalam negeri.

“Modifikasi NMAX terbaru ini aksesorinya serupa dengan yang digunakan pada NMAX penghuni Eropa. Kualitasnya juga sudah tidak diragukan seperti misalnya rak untuk top box, yang dibuat dari bahan alumunium padat sehingga kokoh dan kuat,” tutup Radityo.

pencarian :
modif n max semakin gambot, modifikasi style nmax eropa, striping nmax pakai box, upgrade suspensi nmax, yamaha nmax modif europe