Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand

Skuter matic Yamaha Aerox 155 VVA memanglah baru-baru di kenal pada akhir tahun 2016, dan akan tersedia di dealer-dealer resmi Indonesia pada Januari tahun 2017 nanti gan. Walau demikian, buat yang udah pesan motor ini, mungkin agan bisa mencari lebih awal untu ide modifikasi aerox 155.

Satu diantara yang mungkin saja bisa digunakan sebagaiide yaitu modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA yang berasal dari Negara Thailand ini, yang dipajang di Sirkuit Buriram, beberapa waktu yang lalu. Konsep yang digunakan masih bertemakan pada skuter matic yang sporty, aura sporty dan racy nya semakin ditambah.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 1

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 2

Sisi racing nya semakin terlihat pada upgrade-an kaki-kaki serta ubahan lainnya. Agan bisa tilik-tilik bagian suspensi belakang yang sudah berganti pakai merk YSS. Bukan hanya shockbreaker tabung, ternyata ukurannya shock juga semakin besar, hingga terlihat kekar. Lain dengan sokbreker standar pabrik yang terkesan kecil, terlihat kurang seimbang kala disandingkan dengan ukuran ban bawaan yang lebar.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 3

Belum beranjak dari kaki belakang, ada juga ubahan yang membuat Aerox 155 semakin terkesan sport saat sepakbor belakang dipotong jadi buntung khas motor balap, tidak ada bagian yang menjuntai seperti bawaannya. Sein ditukar type LED yang ukurannya lebih mungil.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 8

Lihat-lihat ke bagian atas ternyata ada ubahan juga pada bagian setang, Wah !! master rem depan juga ternyata gunakan merk Brembo, modifikasi ini terlihat ciamik dengan keberadaan spion CNC Racing yang terpasang di ke-2 ujung setang.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 7

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 6

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 4

Pindah ke bagian bodi yang juga memperoleh sentuhan motif karbon, seperti boks filter udara. Pada bagian dek nya ada penambahan air scoop yang juga difinishing gunakan serat karbon.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 5

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Sporty From Thailand 8

Serta paling akhir yang juga mendukung kesan sport sudah pasti pergantian knalpot sudah menggunakan knalpot merk Yoshimura R-11. Bentuk silencer yang segitiga oval dengan ujung terlihat seperti bambu runcing terkesan sangat sporty.

Data Modifikasi:

  • Disc brake: Aftermarket
  • Master rem depan: Brembo
  • Kaliper rem depan: Brembo
  • Spion: CNC Racing
  • Knalpot: Yoshimura
  • Sokbreker belakang: YSS
  • Sein belakatng: Aftermarket

 

pencarian :
modifikasi aerox 155, yamaha aerox 155 modifikasi, modif aerox 155, modifikasi yamaha aerox 155, modifikasi aerox, modifikasi yamaha aerox, yamaha aerox modif, aerox modification, aerox 155 modifikasi, modif aerox