Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha Mio m3

Modifikasi Yamaha Mio m3 kali ini akan membuat mio m3 menjadi lebih kencang dan tarikan menjadi lebih enteng. Seperti yang sudah diketahui saat ini Mio M3 merupakan salah satu jenis motor yang sangat digemari mengingat design yang begitu gahar dan juga performa yang terbaik. Jika anda merupakan salah satu pengguna motor Mio M3 dan ingin membuat motor Anda menjadi lebih kencang dengan tarikan yang enteng, berikut cara modifikasinya.

Ada beberapa cara dan tips untuk membuat motor Mio M3 bisa lebih kencang dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama juga. Tips pertama untuk membuat Mio M3 menjadi lebih kencang dan juga menjadi lebih ringan adalah dengan mengganti per pully pada M3 dengan menggunakan milik Yamaha Xeon.

Dengan menggunakan per Pulley dari Yamaha Xeon ini Anda akan mendapatkan Per yang lebih panjang sehingga bisa lebih menahan pulley sekunder. Sehingga jika dibandingkan dengan per bawaan dari Mio M3, per yang satu ini lebih awet untuk digunakan.

Ketahanan dari per Pulley dari Yamaha Xeon ini adalah per ini memiliki kualitas yang lebih keras sehingga bisa memiliki ketahanan yang lebih baik. Dengan spesifikasi yang satu ini membuat pir ini menjadi pir yang sangat cocok untuk Mio M3 yang akan digunakan dalam aktivitas sehari-hari dan menginginkan tarikan yang enteng dan lebih kencang.

Modifikasi Mio M3 Touring – Andi

Modifikasi Mio M3 Touring Konsep Turing

Modifikasi Mio M3 Touring Konsep Turing

Modifikasi Mio M3 Touring Konsep Turing

pencarian :
foto modifikasi ful mio m3 bulukumba, modifikasi mio m3 kencang, modifikasi motor mio m3