Motor baru yamaha hadir setelah hari Kemerdekaan indonesia

Besok adalah perayaan peristiwa terjadinya kemerdekaan di negara tercinta kita ini. Berpartisipasi dalam meramaikan telah terlewatinya hari 17 agustusan nanti, atau selang 1 hari yamaha kan mengumumkan produknya yang baru untuk masyarakat indonesia.logo garputula yamaha

Dari sebuah situs berita dikatakan informasi ini sudah ditanyakan kepada GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia yang bernama eko prabowo, namun tidak ingin terburu-buru dengan menutup informasi lebih rinci beliau menuturkan untuk menunggu dan sabar. “Pokoknya motor bertema nasionalisme. Tunggu saja ya,” ungkap bapak eko.

Hal ini menjadi sesuatu yang pastinya akan sangat kita tunggu-tunggu untuk hari senin 18 agustus mendatang. Karena bapak Eko sendiri juga masih menutupi motor jenis apa yang akan hadir nanti, apakah motor sport, matik atau bebek ?

“Saya belum bisa bicara. Tungu saja, sabar ya,” elak Eko.

Sebelum muncul pemberitaan ini ada banyak sekali beredar informasi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah mengajukan aplikasi motor baru ke kementerian perindustrian indonesia.

Motor dengan kode Yamaha DG20 dan Yamaha RN29 adalah nama 2 model motor baru yang telah di daftarkan ke kementerian tersebut. Namun belum jelas sampai saat ini apakah kedua model tersebut merupakan motor yang akan hadir di hari senin minggu besok.

Seperti yang ada di beritakan di detik oto kemungkinan motor tersebut adalah jenis skutik yamaha terbaru. Lengkapnya kita nanti saja motor apa yang akan hadir di awal pekan setelah kita merayakan hari kemerdekaan indonesia.