Motor MotoGP Marquez Honda RC213V-S Masih Bisa Dipesan

Apakah anda pernah bermimpi bisa meiliki sepeda motor pada gelaran MotoGP yang ditunggangi pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa? kini anda bisa memesannya dan masih ada waktu untuk memesan Honda RC213V-S, versi legal jalanan RC213V.Motor MotoGP Marquez Honda RC213V-S Masih Bisa Dipesan

Bila memang anda serius ingin memiliknya dan sudah siap, segeralah pesan. karena seperti yang dilansir asphaltandrubber, Kamis (24/9/2015), Honda menyatakan bahwa pemesanan cukup berlimpah, dan segera ditutup 30 September 2015.

Pabrik Honda di Hamamatsu, Jepang, menyatakan bahwa sudah mulai membangun sepeda motor ini satu unit dalam sehari. Pernyataan awal, 250 unitvHonda RC213V-S akan dikirimkan Honda tahun depan. Angka itu sedikit lebih tinggi dari prediksi awal 220 unit.

Lebih dari 300 Yang memesan yang menyatakan berminat, tercatat pada website khusus RC213V-S. Memang, reservasi di website bukan berarti sudah terjual, apalagi masing-masing pasar di negara tertentu menangani konsumen khusus ini dengan cara yang berbeda.

Misalnya Di Amerika Serikat, mewajibkan pemesan untuk menandatangani kontrak dengan diler Honda dan menyerahkan deposit 50.000 dollar AS (sekitar Rp 735 juta) dari harga sepeda motor yang mencapai 184.000 dollar AS (Rp 2,7 miliar).

Lalu Indonesia? Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma pernah mengatakan kepada media, Juni 2015 lalu, bahwa Indonesia hanya mendapat satu unit dan akan dibuat sebagai ikon alias tidak dijual.

Namun dirinya mengatakan ada kemungkinan untuk dijual, atau bisa juga jatah unit ditambah, namun Inuma tidak bisa memastikannya.

pencarian :
harga satu init moto gp yang ditunggangi marques