Motor Sport Fairing Suzuki, GSR-150R Meluncur di Semester 2 Tahun Ini ?

Ada kabar baik untuk yang sering bertanya-tanya akan produk motor sport fairing dari suzuki dengan kapasitas mesin 150cc, saya sendiripun sering bertanya-tanya kenapa Suzuki tidak seperti pabrikan lainnya yang membuat motor full fairing 150cc, seperti Honda dengan cbr150r nya dan Yamaha dengan R15 nya.

Motor Sport Fairing Suzuki, GSR-150R Meluncur di Semester 2 Tahun Ini

Kabar ini semakin tersebar melalui media internasional, isi dari kabar ini datang dari pihak Suzuki yang sedang merencanakan pembuatan motor sport 250cc dan 150cc. Akan menjadi sebuah angin segar jika kabar ini benar adanya, jadi pasar motor sport fairing tambah bervariatif dengan ikut andilnya suzuki.

Sekilas sketsa mengenai bentuk dan penampakan GSX-250R dan GSR-150R mejeng di sampul utama young machine, dan kabar ini disambung dengan berita mengenai peluncurannya di Indonesia, yang dilansir dari otosia.

Dari kedua motor tersebut, katanya Suzuki GSR-150R akan menjadi yang lebih awal dihadirkan di Tanaha air. Jika benar adanya, Suzuki akan melakukan peluncuran motor ini pada smester kedua tahun 2016, untuk tanggal dan bulannya belum ada kepastian sampai saat ini, pihak suzuki pun belum memberikan informasi lebih lanjut. kita tunggu saja yah gan kabar baiknya.

pencarian :
gsr 150, suzuki gsr 150, suzuki gsr150