18 Januari 2016 Nanti New Livery Yamaha YZR M1 Bakalan Nongol

Selamat malam gan, artikel kali ini masih datang dari dunia motogp 2016, yang sebelumnya juga baru beberapa menit yang lalu semapt posting mengenai : Begini Gan Desain Corak Helm Shark Jorge Lorenzo Terbaru Buat Motogp 2016.

Kali ini berlanjut mengenai desain baru livery Yamaha M1 yang akan ditunggangi kedua jagoan motogp kepunyaan Yamaha, yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berbagai sesi uji coba pramusim motogp 2016 akan dimulai dari bulan Februari 2016 nanti. Sebelum melakukan berbagai sesi uji coba, biasanya pabrikan-pabrikan motor yang mengikuti balap motogp akan memperkenalkan atau menunjukan tampilan Livery motor mereka.Teaser New Livery Yamaha YZR M1 1

Yamaha M1 juga so pasti bakalan punya livery baru, melalui akun twitter Om Rossi, ia mengupload motor m1 livery barunya. Hanya saja Yamaha YZR-M1 nya masih tertutup kain gan, so msih belum bisa diketahui wujud aslinya, masih berbentuk teaser saja 😀 . Teaser New Livery Yamaha YZR M1 2

Jangan bersedih dahulu karena ada berita bagusnya gan, nanti kain yang menutupi M1 ini bakalan dibuka dan diketahui wujud sebenarnya pada tanggal 18 Januari 2016 nanti, tinggal 3 hari lagi gan. Pada kain yang menyelubungi motor tersebut, terlihat sebuah logo yang tidak asing lagi karena sudah menjadi sponsor pada musim balap tahun lalu, yaitu Movistar. Velgnya juga masih dibalut dengan warna biru gan, jadi penasaran :D.

Kita tunggu saja, cuma beberapa hari lagi gan. Siap-siap jadi inspirasi striping motor 😀 .